Mitsubishi Hadirkan Ragam Promo Menarik di GIIAS Bandung 2024

Booth Misubishi di GIIAS Bandung 2024
Sumber :
  • Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Bandung, VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 saat ini berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dengan menampilkan tiga unit kendaraan.

Tiga Mobil Andalan Daihatsu Mejeng di GIIAS Bandung 2024

Tiga unit kendaraan tersebut meliputi Mitsubishi New Pajero Sport Dakar 4x2, Mitsubishi XForce Ultimate CVT, dan Mitsubishi Xpander Ultimate CVT.

Amiruddin selaku SubDivision Head of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI menyampaikan pihaknya bertujuan untuk terus lebih dekat dengan konsumen.

Daftar Harga Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024

Booth Misubishi di GIIAS Bandung 2024

Photo :
  • Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

"Konsistensi kehadiran kami di GIIAS Bandung ini untuk menjangkau segmen yang lebih luas melalui lini produk unggulan Mitsubishi Motors. Kemudian, kita juga menyediakan ragam layanan dari penjualan hingga purna jual yang berorientasi kepada keinginan dan kebutuhan konsumen," ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Terpopuler: Motor Matik Baru Honda, CR-V Hybrid Meleleh

Kemudian, MMKSI juga menyedikan promo menarik untuk para konsumen berupa program purna jual berupa paket servis dan genuine accessories dan extended Smart Package, dengan diskon hingga 25 persen selama periode GIIAS Bandung 2024 berlangsung.

Lebih rinci, Genuine Accessories Package untuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan  Pajero Sport mendapatkan potongan sebesar 25 persen.

Kemudian, seluruh model mobil Mitsubishi bisa menikmati promo 25 persen untuk paket servis Genuine Accessories Partial.

Selanjutnya, pembelian dashcam untuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan Pajero Sport mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

Terakhir, untuk paket servis Extended Smart Package untuk model Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

Tak hanya itu, ada lucky dip hingga belasan juta rupiah dan shopping voucher jutaan rupiah serta program trade in dengan cashback jutaan rupiah. Adapun, seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya