Beli Mobil Mazda, Enggak Perlu Risau Biaya Suku Cadang

Mazda Power Drive 2024
Sumber :
  • Eurokars Motor Indonesia

Jakarta, VIVA – PT Eurokars Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek dan distributor resmi Mazda di Indonesia, akan menggelar Mazda Power Drive 2024 pada 21-22 September di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Jakarta Selatan.

Mazda Pertahankan Momentum Penjualan, CX-60 Jadi Bintang Baru

Acara tahunan ini merupakan kesempatan besar bagi para penggemar Mazda untuk merasakan langsung keunggulan mobil Mazda, mulai dari performa hingga desain ikonik KODO.

Salah satu keunggulan utama yang ditawarkan Mazda adalah layanan purna jual, yang memudahkan pelanggan. Bagi mereka yang khawatir dengan biaya perawatan dan suku cadang,

Raksasa Otomotif Jepang Terima Bantuan Subsidi untuk EV

Mazda menghadirkan program 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service. Setiap pembelian unit Mazda dengan nomor rangka tahun 2023 dan 2024 akan mendapatkan garansi 5 tahun atau 150.000 km, serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km.

Mazda Power Drive 2024

Photo :
  • Eurokars Motor Indonesia
Diler Mazda Semakin Banyak di Indonesia

Program ini mencakup biaya suku cadang dan tenaga kerja, sehingga pemilik Mazda tidak perlu khawatir mengenai biaya tambahan yang biasanya menjadi kendala utama saat memiliki mobil.

Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio menjelaskan komitmen Mazda terhadap kenyamanan pelanggan dalam hal purna jual.

“Kami tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga memastikan pemilik Mazda tidak perlu risau soal perawatan dan suku cadang selama beberapa tahun ke depan,” ujarnya, dikutip VIVA di lokasi, Rabu 11 September 2024.

Selain layanan garansi, Mazda juga menawarkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) gratis di wilayah Jabodetabek dan akses ke kartu Mazda Owners Club (MOC), yang memberikan berbagai penawaran eksklusif.

Mazda Power Drive 2024 juga menawarkan berbagai promosi menarik, seperti potongan harga hingga Rp80 juta dan program trade-in bagi mereka yang ingin menukar kendaraan lama dengan mobil Mazda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya