Wuling Cloud EV Jalankan Misi Penting di Bali

Wuling Cloud EV di Periklindo
Sumber :
  • Wuling Motors

Jimbaran, VIVA - Wuling Motors ikut serta dalam kegiatan Periklindo Electric Vehicle Conference 2024. Acara itu akan berlangsung pada 12-13 September di Intercontinental Resort Bali. 

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Untuk mendukung perhelatan tersebut, pabrikan menugaskan 10 unit Cloud EV sebagai kendaraan resmi bagi para pembicara dan tamu VIP. 

Public Relation Manager Wuling Motors, Brian Gomgom, menjelaskan bahwa PEVC merupakan ajang penting dalam pengembangan inovasi kendaraan listrik di Tanah Air.

Mobil Hybrid Bergaya Wagon Ini Sudah Bisa Dipesan, Harganya Bikin Penasaran

Maka dengan itu, pihaknya menugaskan 10 medium hatchback listrik itu untuk membantu kelancaran mobilitas para tamu konferensi. 

Wuling Cloud EV di Periklindo

Photo :
  • Wuling Motors
10 Mobil China yang Paling Banyak Dibeli Orang RI di Bulan Lalu

“Ini juga menjadi bentuk nyata dari komitmen Wuling untuk mendorong kemajuan teknologi mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia dengan semangat yang selalu kami bawa,” kata dia dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Rabu 11 September 2024. 

Dia menjelaskan, selain digunakan sebagai mobilitas para tamu undangan, kendaraan yang sudah memiliki tingkat kandungan lokal sebanyak 40 persen ini juga sejalan dengan semangat hajatan PEVC 2024. 

Mobil listrik ini akan digunakan secara eksklusif dalam memastikan acara nanti berjalan lancar,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Communication Periklindo, Puspa Maharani, menegaskan acara itu akan dihadiri oleh 500 peserta yang membawa misi bagi perkembangan industri kendaraan listrik di Tanah Air. 

“Keterlibatan Wuling jni sejalan dengan visi dan misi kami memajukan industri kendaraan listrik yang berkelanjutan. Wuling tidak hanya mendukung acara ini secara logistik tapi juga mendukung transformasi menuju masa depan yang ramah lingkungan,” ujar dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya