Diler Mazda Semakin Banyak di Indonesia

Diler Mazda di Banjabaru, Kalimantan Selatan
Sumber :
  • Eurokars Motor Indonesia

Banjarbaru, VIVA – PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, terus memperluas jaringannya dengan membuka diler baru Mazda di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Mazda Pertahankan Momentum Penjualan, CX-60 Jadi Bintang Baru

Diler yang dibangun oleh PT Prima Harapan Motor ini menjadi yang pertama di wilayah Kalimantan Selatan, dan merupakan bagian dari strategi ekspansi Mazda di Indonesia, khususnya di Pulau Kalimantan. Luas lahannya 5.000 meter persegi dan bangunan seluas 2.500 meter persegi.

Mengusung desain modern dan minimalis sesuai dengan identitas visual Mazda Motor Corporation Japan, diler ini memadukan ruang Showroom dan Customer Lounge yang mewah, serta dilengkapi dengan ruang serah terima kendaraan ber-AC.

Uji Tabrak Toyota Raize Buatan Indonesia Cuma dapat 1 Bintang

Diler Mazda di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Photo :
  • Eurokars Motor Indonesia

Chief Operating Officer EMI, Ricky Thio menekankan pentingnya kehadiran diler ini dalam mendukung pertumbuhan Mazda di wilayah Kalimantan.

Raksasa Otomotif Jepang Terima Bantuan Subsidi untuk EV

“Pembukaan Mazda Banjarbaru adalah langkah penting dalam memperluas jaringan Mazda di Kalimantan Selatan, wilayah yang memiliki potensi pertumbuhan signifikan, terutama dengan keberadaan Bandar Udara Syamsudin Nooryang telah diperluas,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Rabu 11 September 2024.

Diler Mazda Banjarbaru dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan, seperti showroom yang menampilkan hingga 6 unit kendaraan, 5 service bay, dan ruang penerimaan servis yang nyaman.

“Kami bangga dapat menghadirkan diler ini dan siap melayani seluruh Kalimantan Selatan dengan komitmen terhadap layanan penjualan dan purna jual yang berkualitas,” tutur Pemilik PT Prima Harapan Motor, Daniel Agustinus Jauwhan

Selama masa pembukaan, Mazda Banjarbaru menawarkan promosi menarik, termasuk diskon 10% untuk aksesoris dan program garansi 5 tahun.

Chery iCar 03 di GIIAS 2024

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan bahwa mobil listrik terbarunya iCar 03 sudah terpesan ratusan unit.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024