Segera Dijual, Mobil Hybrid BYD yang Bensinnya Irit Banget

BYD Han DM-i 2025
Sumber :
  • Carnewschina

Beijing, VIVA – BYD resmi mengumumkan, akan meluncurkan sedan hybrid plug-in (PHEV) Han DM-i 2025 pada 9 September mendatang.

20 Brand Mobil Terlaris Agustus 2024, BYD Lengserkan Hyundai dan Chery

Model terbaru ini membawa sejumlah pembaruan, termasuk sistem suspensi DiSus-C, dan sistem canggih DiPilot 300, yang memberikan kemampuan mengemudi pintar. Dengan mesin baru DM 5.0, BYD Han DM-i menawarkan performa yang lebih efisien.

Dikutip VIVA dari laman Carnewschina, Sabtu 7 September 2024, desain eksterior Han DM-i 2025 terlihat lebih modern dengan tampilan depan yang mirip dengan versi listrik Han. Pembeli juga dapat memilih kit sporty hitam untuk kustomisasi tambahan.

Terpopuler: Senjata Toyota Fortuner Baru, Mobil Hybrid Baru BYD

Warna baru bernama Weiyang Gray juga ditambahkan pada pilihan warna mobil ini. Di bagian belakang, terdapat lampu belakang melintang yang menampilkan elemen simpul Cina, memberikan kesan unik.

BYD Han DM-i 2025

Photo :
  • Carnewschina
BYD Masuk 3 Besar Mobil Terlaris di Dunia

Pada sisi teknis, Han DM-i mengusung mesin 1.5T BYD472ZQB dengan tenaga maksimum 115 kW, dipadukan dengan motor listrik 200 kW. Model ini tersedia dalam tiga pilihan jarak tempuh listrik, yaitu 75 km, 112 km, dan 160 km.

Salah satu keunggulan utama dari Han DM-i adalah efisiensi bahan bakarnya yang sangat baik. Berdasarkan pengukuran, konsumsi bahan bakar diperkirakan mencapai 25,6 km/liter, namun beberapa sumber menyebutkan konsumsi bisa lebih irit lagi.

Di dalam kabin, Han DM-i 2025 tetap mempertahankan layar infotainment berukuran 15,6 inci yang bisa diputar, serta konsol tengah yang dihiasi material plastik piano black.

Dengan berat kendaraan 1860 kg, bobot mobil ini berkurang 10 kg dibandingkan model sebelumnya sehingga lebih efisien dalam pemakaian BBM.

BYD M6

10 Mobil China yang Paling Banyak Dibeli Orang RI di Bulan Lalu

Tercatat ada 10 merek mobil China yang paling banyak dibeli orang Indonesia di Agustus 2024, seperti yang terlihat dari data Gaikindo, BYD masih menjadi yang terlaris....

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024