Kenyamanan Jadi Incaran Pembeli Mitsubishi Pajero Sport Baru

Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport di GIIAS 2024
Sumber :
  • MMKSI

Jakarta, VIVA – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia belum lama ini menghadirkan inovasi baru, lewat peluncuran New Mitsubishi Pajero Sport di ajang GIIAS 2024.

Terpesan Ratusan Unit, Harga Chery Tiggo 8 Bisa Lebih Murah dari Estimasi

Mobil SUV tujuh penumpang ini tampil dengan sejumlah pembaruan, yang dirancang khusus untuk memenuhi keinginan konsumen yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari sekaligus menunjukkan prestise.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh MMKSI, kenyamanan menjadi salah satu faktor utama yang diinginkan oleh para pengguna Pajero Sport.

Eks Penyidik Cibir Kinerja KPK yang Baru Temukan Mobil Harun Masiku setelah Dua Tahun Terparkir

Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2024

Photo :
  • Dok. MMKSI

Hal ini menjadi dasar bagi Mitsubishi untuk menghadirkan berbagai peningkatan pada model terbaru ini, baik dari segi eksterior maupun interior.

Rizky Billar Pamer Mobil Mewah, Sentil Dewi Perssik?

Pembaruan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga nyaman dan mewah.

New Pajero Sport kini hadir dengan desain eksterior yang lebih segar, menampilkan grille depan hexagonal yang elegan serta bumper yang didesain ulang untuk menambah kesan premium.

Pelek berukuran 18 inci juga menjadi bagian dari penyegaran ini, mempertegas kesan sporty dan tangguh. Tidak hanya itu, interior kendaraan ini juga ditingkatkan dengan penggunaan bahan synthetic leather dan dekorasi dark titanium yang memberikan nuansa mewah dan kenyamanan optimal bagi pengemudi serta penumpang.

Di sektor performa, New Pajero Sport menawarkan dua varian mesin diesel yang andal. Varian Dakar dilengkapi dengan mesin berkode 4N15 yang mampu menghasilkan tenaga 181 daya kuda dan torsi 430 Nm.

Sementara itu, varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 dk dan torsi 324 Nm. Keduanya dirancang untuk memberikan performa yang kuat sekaligus efisiensi bahan bakar yang baik.

Manager Product Strategy MMKSI, Guntur Harling mengatakan bahwa fitur keselamatan dan kenyamanan canggih juga disematkan dalam model ini.

"Terdapat beberapa improvement dalam New Pajero Sport. Dari sisi eksterior, front grille dan under garnish lebih diremajakan. Dari sisi interior, dibuat lebih premium dengan varian warna yang lebih mewah," ujarnya belum lama ini, dikutip VIVA Kamis 29 Agustus 2024.

Dengan pembaruan tersebut, Mitsubishi New Pajero Sport diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya dalam menghadapi petualangan sehari-hari, sekaligus memberikan kenyamanan dan gaya yang diidamkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya