Tempatnya Mobil Bekas Honda dengan KM Rendah

Mobil bekas Honda Jazz di Depok
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA – Mobilitas, dan gaya hidup menjadi salah satu alasan seseorang ingin memiliki mobil. Di Indonesia, bukan hanya mobil baru yang diminati, namun dalam kondisi bekas peminatnya juga tidak kalah banyak.

Ada beragam alasan mobil bekas menjadi pilihan, salah satunya dengan harga terjangkau pilihan model, dan brand yang bisa didapatkan lebih banyak. 

Mengingat bisnis mobil bekas menjanjikan, sejumlah produsen kendaraan membuat perusahaan yang khusus mengelola produk mereka dalam kondisi bekas, baik membelinya dari konsumen hingga menjualnya kembali.

Segmen SUV Jadi Tulang Punggung Penjualan Honda

Di Indonesia ada beberapa brand yang memiliki tempat khusus jual beli mobil bekas produk buatannya, diantaranya Mercedes-Benz, BMW, Toyota, Daihatsu, Suzuki, disusul Honda.

Kini Honda sendiri sudah memiliki 10 diler khusus mobil bekas yang tersebar di sejumlah daerah, terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai produsen meresmikan Honda Nengga Used Car di Kota Gorontalo.

Penjualan Mobil Honda Meroket, Ini Model yang Paling Dicari Orang RI

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy, mengatakan, diler mobil bekas tersebut menjadi komitmen perusahaan untuk terus memberikan kemudahan dalam memiliki mobil Honda

"Melalui Honda Nengga Used Car, kami berharap dapat memberikan akses lebih luas kepada konsumen terhadap kendaraan bekas berkualitas tinggi dengan standar ketat yang sama seperti mobil baru Honda," ujar Billy, dikutip dari keterangan resminya, Rabu 28 Agustus 2024.

Semua mobil bekas berlogo H yang dijual di jaringan resminya tersebut minimal berusia di bawah 5 tahun, dengan status jarak tempuh di bawah 100 ribu kilometer, dan telah melalui pemeriksaan, serta menggunakan spare part original.

Untuk menjamin mobil bekas yang mereka jual diberikan garansi selama satu tahun, atau 20 ribu km mana lebih dulu tercapai. Sementara bagi konsumen yang telah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan model baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah.

Diler motor Honda

Viral Pria Ngamuk di Diler, Hancurkan Sejumlah Motor

Baru-baru ini, beredar sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan aksi seorang pria mengamuk di diler sepeda motor.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024