Harga Rp600 Jutaan, Ini yang Didapat Pembeli All New Nissan Serena

Nissan Serena e-Power 2024
Sumber :
  • PT Nissan Motor Distributor Indonesia

Bogor, VIVA – PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) belum lama ini meluncurkan All New Nissan Serena e-Power di Indonesia, yang kini bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp635 juta.

Terpopuler: Harga Honda ADV 160 Baru di Diler, Nissan Serena e-Power Laku Keras

Mobil ini menawarkan teknologi e-Power yang menghadirkan pengalaman berkendara listrik tanpa perlu pengisian daya eksternal, menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga modern yang peduli lingkungan.

Teknologi e-Power pada mobil MPV mewah berkapasitas tujuh orang itu menggabungkan mesin bensin sebagai pengisi daya baterai dan motor listrik sebagai penggerak utama, menciptakan perpaduan antara efisiensi bahan bakar dan performa berkendara.

Paling Canggih di Kelasnya, Nissan Serena e-Power Laku Keras di GIIAS 2024

Mobil ini juga dilengkapi dengan ProPILOT Assist, sebuah teknologi bantuan mengemudi yang menggunakan kamera dan sensor radar untuk mendeteksi marka jalan dan kendaraan di sekitar, memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi.

Acara Nissan di Bogor, Jawa Barat

Photo :
  • PT Nissan Motor Distributor Indonesia
Ribuan Orang Mau Beli Honda Step WGN e:HEV Jika Harganya Segini

Penyerahan unit The All-New Nissan Serena e-Power pertama kepada pelanggan dilakukan pada acara yang berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Presiden Direktur NMDI, Evensius Go secara langsung menyerahkan unit tersebut kepada para pelanggan yang hadir.

“Penyerahan The All-New Nissan Serena e-Power ini merupakan bukti komitmen kami terhadap elektrifikasi melalui e-Power. Kami sangat senang dapat menyerahkan kendaraan luar biasa ini kepada pelanggan kami pencinta Nissan Serena,” ujarnya, dikutip VIVA di lokasi, Jumat 23 Agustus 2024.

Untuk menambah nilai lebih, Nissan menawarkan program spesial berupa perawatan gratis selama 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama 5 tahun/150.000 km, serta garansi komponen battery lithium ion dan e-Power selama 7 tahun/150.000 km.

All New Nissan Serena e-Power di GIIAS Surabaya

Ada yang Beda dari Nissan Serena e-Power di GIIAS Surabaya 2024

All New Nissan Serena e-Power menjadi mobil MPV hybrid pertama di kelasnya, terutama untuk pasar Indonesia. Mobil keluarga dengan status impor itu pertama kali diperkenal

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2024