MUF Tawarkan Pembiayaan Kendaraan Elektrifikasi

Pengisian baterai mobil listrik di SPKLU
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Bekasi, VIVA – Mandiri Utama Finance sebagai anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., menggelar MUF Auto Fest 2024 di The Atrium Summarecon Mall Bekasi.

Dukung Olimpiade Paris 2024, Toyota Sediakan 3.374 Unit Kendaraan Elektrifikasi

Acara ini berlangsung dari 20 hingga 25 Agustus 2024 dan menawarkan berbagai solusi pembiayaan, termasuk untuk kendaraan elektrifikasi, sebagai bagian dari komitmen MUF mendukung target Net Zero Emission Indonesia pada tahun 2060.

"Kami berkomitmen untuk mendukung target pemerintah Indonesia dalam mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060. Pada semester I-2024, MUF telah menyalurkan produk pembiayaan kendaraan ramah lingkungan sebesar Rp361,6 miliar, tumbuh 331% dibandingkan tahun sebelumnya," ujar Finance and Risk Management Director MUF, Rully Setiawan, dikutip VIVA dari keterangan resmi.

Toyota Hormati Keputusan Pemerintah Soal Insentif Mobil Hybrid

Rully mengatakan, bahwa pembiayaan kendaraan listrik MUF kini berkontribusi sebesar 3 persen terhadap total pembiayaan perusahaan. MUF Auto Fest 2024 tidak hanya menampilkan kendaraan terbaru dari berbagai merek, tetapi juga menghadirkan program pembiayaan spesial.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

"Melalui acara ini, MUF menghadirkan program pembiayaan konvensional dan syariah dengan promo menarik seperti margin dan bunga mulai dari 2,00%, biaya admin mulai Rp1, serta hadiah e-voucher dan voucher car grooming hingga Rp3 juta," ungkap Marketing SEVP MUF, Yanto Tjia.

Selain itu, MUF juga menyediakan fasilitas instant approval bagi nasabah terpilih dan program tukar tambah bekerja sama dengan showroom rekanan.

Bekasi dipilih sebagai lokasi karena memiliki potensi pertumbuhan pembiayaan yang signifikan di Jabodetabek, dengan kontribusi 24,3 persen dari total penyaluran pembiayaan perusahaan.

MUF juga memperkenalkan MONA (MUF Online Assistant), layanan digital yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi dan produk pembiayaan secara online, dapat diakses melalui berbagai platform seperti WhatsApp, Line, Telegram, dan situs resmi MUF.

Acara Mandiri Utama Finance

Mandiri Utama Finance Holds Advanced Training on Money Laundering

PT Mandiri Utama Finance (MUF), a subsidiary of PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. specializing in financing, collaborated with the Financial Transaction Reports and Analysis

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2024