Bukan Cuma Harga, Ini Alasan Wuling Air ev Cocok Jadi Mobil Listrik Pertama

Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta, VIVA – Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan lingkungan dan kebutuhan untuk mengurangi emisi karbon, mobil listrik semakin menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Tiga Model Mobil Listrik Wuling Punya Segmentasi Pasar Berbeda

Kendaraan listrik menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari biaya operasional yang lebih rendah hingga berkontribusi dalam menjaga kebersihan udara.

Dari sekian banyak model yang ditawarkan saat ini, Wuling Air ev hadir sebagai salah satu pilihan, bagi mereka yang ingin memulai perjalanan menuju kendaraan ramah lingkungan.

Wuling Tampilkan Air ev yang Telah Dimodifikasi oleh Konsumen di GIIAS 2024

Wuling Air ev dikenal sebagai mobil listrik paling terjangkau di pasaran, menawarkan tiga varian dengan harga mulai dari Rp 190 jutaan untuk varian Lite, Rp224 jutaan untuk Standard Range hingga Rp275 jutaan untuk Long-Range. Semua angka berstatus on the road Jakarta dan termasuk insentif PPN dari pemerintah

Wuling Air ev tes di kolam GIIAS 2024

Photo :
  • Seven Event
Ada yang Spesial dari Ulang Tahun ke-7 Wuling di Indonesia

Meski terjangkau, mobil ini tidak mengorbankan kualitas dan keamanan. Dengan drive motor 30 kW, serta fitur keselamatan lengkap seperti dua airbags, ABS and EBD, sensor parkir, dan engine immobilizer, Wuling Air ev memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Salah satu keunggulan utama mobil listrik adalah kemudahan pengisian daya. Wuling Air ev memungkinkan pemiliknya untuk mengecas kendaraan di rumah dengan mudah, menghilangkan kebutuhan untuk sering ke stasiun pengisian.

Ditambah dengan biaya kepemilikan dan perawatan yang rendah serta garansi komponen kendaraan listrik selama delapan tahun, mobil ini menawarkan efisiensi yang sulit ditandingi.

Dengan dua pilihan kapasitas baterai, 17,3 kWh dan 26,7 kWh, Wuling Air ev menawarkan jangkauan berkendara antara 200 hingga 300 km, cukup untuk kebutuhan harian di kota besar. Kapasitas tempat duduk hingga empat orang juga membuatnya cocok untuk keluarga kecil atau penggunaan sehari-hari.

Fitur Internet of Vehicle (IoV) via MyWuling+ memastikan pengguna tetap terhubung dengan kendaraan mereka kapan saja. Tidak mengherankan jika penjualan Wuling ev telah mencapai 7.093 unit, dengan Air ev menyumbang 1.253 unit.

Model lainnya, seperti BinguoEV dan Cloud EV, juga menunjukkan kinerja penjualan yang kuat dengan masing-masing 3.743 dan 2.907 unit.

Wuling hadir di BCA Expo 2024

Photo :
  • Wuling Motors

Sebagai informasi tambahan jika Wuling Air ev menjadi Official Car Partner KTT G20 Bali, KTT ASEAN Labuan Bajo, KTT ASEAN Jakarta, AIS Forum 2024 Bali, WWF 2024.

“Dengan fitur yang dimiliki dan harga yang kompetitif, Wuling Air ev cocok bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik pertama. Air ev sendiri memiliki benefit yang lebih baik dari sisi cost operasional ataupun kemudahan dalam berkendara,” ujar PR Manager Wuling, Gomgom, dikutip VIVA di acara yang digelar belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya