5 Mobil Listrik Wuling Dapat Promo Akhir Pekan Ini

Wuling hadir di BCA Expo 2024
Sumber :
  • Wuling Motors

Tangerang, VIVA – Wuling Motors menghadirkan berbagai promo istimewa untuk lima mobil listriknya, selama BCA Expo 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga 18 Agustus 2024.

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Berlokasi di Hall 10 dengan area seluas 210 meter persegi, pabrikan otomotif asal Tiongkok itu menampilkan rangkaian lengkap produk Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV, serta dua SUV unggulan, yaitu New Almaz RS Hybrid dan Alvez.

Bob Morgan, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors, menjelaskan bahwa partisipasi Wuling di pameran ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada konsumen dari berbagai industri.

Mobil Hybrid Bergaya Wagon Ini Sudah Bisa Dipesan, Harganya Bikin Penasaran

"BCA Expo 2024 menjadi wujud nyata pendekatan cross industry untuk menjangkau konsumen lebih luas. Kami juga menyediakan program khusus bagi pengunjung guna memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling," ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Sabtu 17 Agustus 2024.

Wuling hadir di BCA Expo 2024

Photo :
  • Wuling Motors
Wuling Cloud EV Jalankan Misi Penting di Bali

Selama pameran, Wuling menawarkan sejumlah promo menarik, salah satunya adalah Lifetime Core EV Component Warranty untuk pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia seperti Air ev, BinguoEV, dan CloudEV.

Program ini mencakup garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama: power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, konsumen yang membeli Air ev atau BinguoEV akan mendapatkan Extensive Free Maintenance, berupa gratis biaya jasa dan suku cadang untuk 16 kali perawatan berkala, dengan masa berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km untuk Air ev dan 15,5 tahun atau 155.000 km untuk BinguoEV.

Tambahan promo lainnya termasuk voucher EV hingga Rp 4.000.000 serta perangkat pengisian daya Non OCPP gratis.

Mobil listrik Neta X

Cuma Jualan Mobil Listrik, Berapa Banyak yang Beli Brand Ini di Indonesia

Populasi mobil listrik di Indonesia semakin banyak, seiring bertambahnya model, dan brand yang beredar di pasar. Saat ini hampir semua merek yang menancapkan kuku bisnisy

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024