Pameran Otomotif IIMS Tahun Depan Digelar 13-23 Februari 2025

Booth Toyota di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: TAM

Jakarta, VIVA –  Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2025) akan berlangsung pada 13-23 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini juga bakal menggelar roadshow di beberapa kota besar.

Ini Deretan Mobil dan Motor Terbaik di Pameran Otomotif GIIAS 2024

Setelah meraih kesuksesan besar pada IIMS 2024, tahun depan IIMS akan kembali menghadirkan ekshibisi perkembangan otomotif, program-program menarik dan atraktif, serta pertunjukan musik dalam konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’. 

Kemeriahan IIMS 2025 akan berlangsung pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan siap menjadi sorotan utama bagi para pecinta otomotif dan masyarakat Indonesia.

Catat! Ini Jadwal Shuttle Bus dan Lokasi Parkir yang Aman di GIIAS 2024

"Dengan semangat inovasi dan komitmen, IIMS 2025 akan menjadi panggung di mana kreativitas dan teknologi bersatu. Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung," ujar Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga.

Di IIMS 2025, seluruh area JIExpo Kemayoran akan dioptimalkan untuk menampilkan ragam kendaraan terkini dan industri pendukungnya, menciptakan sebuah pameran yang benar-benar komprehensif. Salah satu highlight terbaru adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. 

Ini Harga Tiket GIIAS 2024 yang Digelar Besok dan Cara Belinya

Inovasi baru juga hadir lewat IIMS Across Nation, yang kembali menghadirkan IIMS di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2025. Sebagai ajang untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dan juga ajang promosi bagi para pelaku industri otomotif.

Booth Mitsubishi di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

 
“Melalui IIMS Across Nation, kami ingin membawa semangat inovasi dan kemajuan industri otomotif ke seluruh penjuru Indonesia. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat di berbagai kota untuk merasakan langsung pengalaman otomotif yang biasanya hanya dapat ditemui di pameran besar seperti IIMS," ujar Project Manager IIMS, Rudi MF.

IIMS Across Nation akan dimulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. Dengan frekuensi yang lebih sering dan jangkauan yang lebih luas, IIMS 2025 tidak hanya akan menjadi ajang pameran otomotif, tetapi juga platform untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat tentang perkembangan terbaru di dunia otomotif..

GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Segini Harga Tiketnya

GIIAS Surabaya 2024 berlangsung hingga 1 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2024