Mobil Hybrid Dominasi Penjualan Toyota di GIIAS 2024

Toyota Innova Zenix Hybrid di GIIAS 2024
Sumber :
  • Toyota-Astra Motor

Jakarta, VIVA – Auto2000 sebagai diler Toyota, mencatatkan pencapaian gemilang dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Periklindo Tegas Tolak Insentif Mobil Hybrid, Ini Kata Toyota

Berdasarkan data yang dikumpulkan selama acara, mobil hybrid mendominasi penjualan dengan kontribusi sebesar 30 persen dari total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Model terlaris adalah Innova Zenix Hybrid yang menyumbang 20 persen dari total penjualan Auto2000, menjadi bukti semakin tingginya minat konsumen terhadap kendaraan ramah lingkungan.

Tolak Insentif Hybrid, Periklindo: Kami Perjuangkan Kendaraan Listrik

Di posisi kedua, Toyota Avanza menempati 11 persen dari total penjualan, diikuti oleh Veloz dengan tujuh persen. Sisanya diisi oleh berbagai model Toyota lainnya, yang tetap mendapat sambutan positif dari pengunjung GIIAS.

Toyota Yaris Cross HEV di GIIAS 2024

Photo :
  • Toyota Astra Motor
Hyundai Tetap Berniat Jual Mobil Hybrid Meski Tak Ada Insentif

Tidak hanya Innova Zenix Hybrid, model hybrid lain yang juga diminati oleh konsumen, termasuk Yaris Cross Hybrid, Alphard Hybrid, Vellfire Hybrid, Corolla Cross Hybrid, dan Corolla Hybrid.

Angka penjualan mobil hybrid Toyota di GIIAS 2024 yang mencapai 30 persen, mencerminkan pergeseran preferensi konsumen Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya mobilitas berkelanjutan.

“Kami tentu saja akan terus berusaha memberikan layanan terbaik, mulai dari pemilihan mobil yang tepat, penghitungan skema kredit yang sesuai, proses pemesanan, servis kendaraan sampai proses trade-in,” ujar Chief Marketing Auto2000, Yagimin, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Jumat 16 Agustus 2024.

Tiggo 8 Pro e+

Chery Sebut Mobil Hybrid Layak Dapat Insentif

PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyampaikan bahwa keberadaan mobil hybrid ini sangat efektif dalam masa transisi menuju elektrifikasi.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024