Hyundai Gowa Ganti Mobil Konsumen yang Rusak Akibat Kecelakaan

Mobil Hyundai di GIIAS 2024
Sumber :
  • Hyundai Motor Indonesia

Jakarta, VIVA – Belum lama ini viral peristiwa kecelakaan di jalan raya, yang menyebabkan satu unit mobil Hyundai Creta ringsek akibat tertimpa truk kontainer.

Tak Bisa Sembarangan, Ini Cara Benar Pakai Sabuk Pengaman Saat Berkendara

Untuk membantu konsumen yang terlibat musibah seperti itu, Hyundai Gowa sebagai salah satu diler Hyundai di Indonesia menghadirkan program New Car Replacement Guarantee.

Program ini menjamin penggantian unit baru, bagi pelanggan yang mengalami kerusakan serius pada kendaraan mereka.

SUV Kompak Kian Populer, Ini Daftar Harga XForce, HR-V, dan Creta

Program ini adalah bentuk nyata dari komitmen Hyundai Gowa dan PT Hyundai Motors Indonesia dalam menjaga kenyamanan serta keselamatan pengemudi.

Penyerahan unit mobil pengganti ke konsumen Hyundai Gowa

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Beruntung Banget Orang Ini Dapat Mobil SUV Gratis

Hyundai Gowa akan menggantikan unit mobil dengan model, tipe, dan warna yang sama, jika kerusakan akibat kecelakaan mencapai minimal 50 persen dari harga kendaraan dan berlaku untuk model Hyundai Stargazer, Stargazer X serta Creta.

Dalam upaya memperkuat hubungan dengan pelanggan, Hyundai Gowa baru-baru ini menyerahkan unit pengganti kepada pelanggannya. Ada dua konsumen yang menerima unit pengganti, dengan model dan tipe yang sama.

“Hyundai Gowa akan terus berkomitmen dalam menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Director in Charge PT Gowa Modern Motor, Hariyadi Kaimuddin, dikutip VIVA di diler Hyundai Gowa Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagai informasi, program ini berlaku selama satu tahun sejak serah terima kendaraan baru. Pelanggan diimbau melaporkan klaim dalam waktu tujuh hari setelah kejadian.

Hyundai Creta Alpha diluncurkan di IIMS 2024

Gaji Per Bulan Masih Segini Jangan Ngarep Bisa Kredit Hyundai Creta

Sebagian orang bermimpi memiliki Hyundai Creta, namun tidak semuanya bisa membeli mobil SUV kompak tersebut terutama jika gaji tidak sesuai kriteria leasing saat kredit..

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2024