GIIAS 2024 Dongkrak Penjualan Mobil Honda di Juli 2024, Brio Masih Terlaris

Honda Brio Satya di GIIAS 2024
Sumber :
  • Honda Prospect Motor

Jakarta, VIVA –  PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan angka penjualan yang positif sepanjang Juli 2024. Ini tak lepas adanya pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 pada bulan lalu.

Dalam laporannya, produsen asal Jepang itu membukukan penjualan ritel sebesar 7.709 unit pada Juli 2024. Rinciannya, Honda Brio terjual sebanyak 4.363 unit atau meningkat sebesar 13% dari bulan sebelumnya. 

Sementara Honda WR-V terjual sebanyak 1.124 unit atau meningkat sebesar 16% dibandingkan bulan sebelumnya. Model SUV Honda lainnya, yaitu Honda HR-V terjual 1.186 unit pada bulan Juli lalu.

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Kemudian untuk Honda BR-V N7X Edition sebanyak 575 unit, serta All New Honda CR-V sebanyak 234 unit. Sedangkan produk Honda lainnya mencatat penjualan dengan total sebanyak 227 unit.

“Realisasi pemesanan mobil Honda selama GIIAS turut berkontribusi pada kenaikan angka penjualan Honda di bulan Juli secara nasional, terutama disumbangkan oleh Honda Brio dan Honda WR-V," ujar Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy, dalam keterangan resminya, Rabu 14 Agustus 2024.

Mazda Pertahankan Momentum Penjualan, CX-60 Jadi Bintang Baru

Honda WR-V

Photo :
  • Honda Prospect Motor

"Kami berharap tren positif ini akan berlanjut pada bulan-bulan selanjutnya, antara lain karena didukung beberapa pameran regional yang akan dilaksanakan di semester dua dan berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen," lanjutnya.

Untuk kembali menyegarkan pasar, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik. Kali ini, Honda menawarkan program spesial Independence Day Campaign untuk model Honda HR-V dan Honda BR-V yang mendapatkan extra benefit serta Paket Hemat.
 
Mulai dari paket perawatan berkala, DP ringan, Bunga Rendah, cicilan yang ringan serta tenor yang panjang* serta Lucky Dip senilai jutaan rupiah*. Honda juga memiliki aktivitas trade in di dealer Honda Certified Used Car yang berada di berbagai daerah.

Ketua KPK Sementara, Nawawi Pomolango

Pencarian Harun Masiku, KPK Temukan Mobilnya yang Diparkir Bertahun-tahun

Nawawi soal Pencarian Harun Masiku: Kemarin Dapat Mobil yang Diparkir Bertahun-tahun

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024