SEVA Catat 4.567 Instant Approval Sepanjang Pameran GIIAS 2024

Seva raih hasil positif di GIIAS 2024.
Sumber :
  • SEVA

Jakarta, VIVA –  PT Astra Auto Digital (SEVA) meraih catatan positif pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Di mana, SEVA mencatatkan lebih dari 4.000 instant approval sepanjang pameran berlangsung dari 18-28 Juli 2024.

Belum Punya Tabungan Segini Jangan Mimpi Bisa Kredit Fortuner Baru

Lebih tepatnya adalah 4.567 instant approval,  mana capaian 130% dari target di GIIAS Tangerang 2024, atau meningkat 16,9% dibanding periode yang sama di GIIAS Tangerang tahun lalu sebanyak 3.906 Instant Approval. 

“SEVA senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen. Harapannya, layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman,” kata President Director SEVA, Handoko Liem, dalam keterangan resminya, Minggu 11 Agustus 2024.

Punya Uang Segini Bisa Kredit Innova Zenix yang Dipakai Paus Fransiskus

Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses "e-KYC" dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.

Setelah itu, konsumen akan langsung dihubungi oleh Agent SEVA untuk melakukan cek unit, test drive, hingga proses Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sesuai dengan unit yang mereka inginkan.

Mobil Listrik Honda e:N1 Hadir di GIIAS Surabaya 2024

Seva raih hasil positif di GIIAS 2024.

Photo :
  • SEVA

Seva menyediakan berbagai pilihan mobil dari brand terpercaya seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, serta Hyundai. Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya, yaitu: Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Eva, Pengunjung GIIAS yang menggunakan aplikasi SEVA merasa sangat dimudahkan dengan adanya fitur Instant Approval. “Proses Instant Approval cepet banget, tadi rasanya cuma saya tinggal makan siang, ternyata udah approved dan dihubungi tim SEVA nih.” ungkapnya.

Untuk membantu lebih banyak konsumen mendapatkan mobil impian yang sesuai dengan kemampuan finansialnya, SEVA akan hadir mendukung GIIAS Surabaya 2024 dengan program dan promo yang tidak kalah menarik pada 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Booth SEVA di GIIAS 2024

SEVA Cetak Rekor Baru di GIIAS 2024

Fitur Instant Approval menjadi andalan SEVA, memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024