Dalam Sebulan, VinFast Bakal Buka 15 Diler Baru

VinFast (Sumber/Carscoops)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Jakarta, VIVA – Pabrikan otomotif asal Vietnam, VinFast Auto terus menunjukkan keseriusannya di pasar Indonesia. Hal ini dibuktikkan dengan rencana pembukaan 15 diler baru dalam waktu sebulan, tepatnya dari 31 Juli-31 Agustus 2024.

Cuma Jualan Mobil Listrik, Berapa Banyak yang Beli Brand Ini di Indonesia

Perluasan jaringan diler ini menegaskan komitmen VinFast untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif, serta layanan purna jual yang luar biasa kepada konsumen Indonesia.

Temmy Wiradjaja selaku CEO VinFast Indonesia mengatakan bahwa pihaknya terus berusaha menunjukkan jika Indonesia merupakan pasar yang penting untuk VinFast.

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

"Perluasan jaringan diler ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan," ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Vinfast VF 5

Photo :
  • Vinfastotohaiphong
Mobil Hybrid Bergaya Wagon Ini Sudah Bisa Dipesan, Harganya Bikin Penasaran

Ia juga mengatakan, VinFast senantiasa mendukung konsumen selama kepemilikan kendaraan melalui layanan purna jual mutakhir dan beragam garansi yang diberikan.

Untuk diketahui, diler baru dari VinFast bakal berada di Kota-kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, Malang, Sidoarjo, Bandung, Mojokerto, Surabaya, Bali, Batam hingga Makasar.

Para pelanggan di Kota tersebut akan memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi langsung berkendara mobil listrik VinFast. Adapun sebelumnya, VinFast telah meresmikan diler pertamanya yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Dalam keterangan yang sama, Irawan Nurisman selaku Perwakilan Diler VinFast Sumber Baru-Yogyakarta menyampaikan bahwa pihaknya merasa bangga telah menjadi bagian diler dari produsen mobil listrik ini.

"Komitmen kuat VinFast kepada pelanggan Indonesia sepanjang proses kepemilikan kendaraan telah membangun kepercayaan dengan kami dan memfasilitasi kemitraan ini," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, VinFast saat ini telah resmi meluncurkan dua model mobil listrik, yaitu VF5 dan VFe34.

Keduanya dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp315 Juta untuk VFe34 dan Rp242 juta untuk VF5.

Lebih lanjut, VinFast menawarkan pelayanan purna jual yang andal, termasuk garansi 7 hingga 10 tahun untuk bodi kendaraan. Garansi 8 hingga 10 tahun untuk baterai (untuk pelanggan yang membeli kendaraan dengan baterai).

Pemeliharaan dan penggantian baterai gratis jika kapasitas pengisian baterai turun di bawah 70 persen (untuk pelanggan yang memilih berlangganan baterai).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya