Mitsubishi Triton Terbaru Dapat Banyak Promo, Ada Bunga Nol Persen

Mitsubishi All New Triton
Sumber :
  • MMKSI

Jakarta, VIVA – Memasuki bulan kemerdekaan Indonesia pada Agustus 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi Triton generasi terbaru.

Menguji Mitsubishi Triton Baru di Habitat Aslinya

Berdasarkan keterangan resmi dikutip VIVA, penawaran promo ini bisa didapatkan melalui program Gebyar Auto Show (GAS).

Para konsumen pun bisa mengunjungi pameran Mitsubishi Motors Auto Show yang tersebar di 23 kota di Indonesia mulai 1 Agustus-1 September 2024 untuk merasakan ragam penawaran ini.

Cek Pilihan Mobil Double Cabin Bekas, Model Ini Jadi Favorit Konsumen

Salah satu aspek menarik dalam promo, yang ditawarkan MMKSI untuk Mitsubishi Triton generasi terbaru ini adalah adanya bunga nol persen khusus varian Double Cabin GLS dan HDX, serta Single Cabin HDX dan GLX).

Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Bridgestone Luncurkan Ban Baru, Ini Kelebihannya

Pemberian bunga nol persen ini berlaku untuk pembelian kendaraan secara kredit dengan leasing PT Dipo Star Finance dan dalam tenor 2 tahun.

Syaratnya, konsumen perlu melakukan minimal Down Payment (DP) sebesar 40 persen untuk 1 tahun dan 50 persen untuk tenor 2 tahun.

Kemudian, bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan double cabin 4x4 ini juga bisa mendapatkan promo cashback hingga jutaan rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak berhenti di situ, MMKSI juga memberikan promo menarik berupa gratis perawatan atau servis berkala hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk setiap pembelian all-new Mitsubishi Triton.

Penawaran tersebut tidak hanya berlaku untuk Mitsubishi Triton generasi terbaru, namun juga Triton 4x4 juga mendapatkan promo yang sama.

Tambahannya, setiap pembelian Mitsubishi Triton 4x4 bisa mendapatkan gratis ban MT untuk varian SC dan DC HDX dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai informasi tambahan, varian All New Triton tersedia dalam enam pilihan, dengan harga mulai dari Rp301.350.000 hingga Rp525.600.000 dengan status on the road Jakarta.

Sementara untuk Mitsubishi Triton 4x4 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp351 juta - Rp495 juta berstatus on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya