Belum Lama Meluncur, BYD M6 Langsung Dites Jalan Jauh

BYD M6
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Bandung, VIVA – PT BYD Motor Indonesia belum lama ini meluncurkan kendaraan terbaru mereka, BYD M6, sebuah Multi Purpose Electric Vehicle (MPEV) yang dirancang khusus untuk kebutuhan mobilitas keluarga modern di Indonesia.

BYD M6 Sudah Ditunggu Ribuan Orang, Tapi Diler Baru Terima Unit Segini

Dalam rangka memperkenalkan keunggulan BYD M6, perusahaan mengadakan media test drive dengan rute Jakarta - Bandung - Jakarta, yang melibatkan perjalanan sejauh 339 km.

"BYD M6 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di berbagai kondisi jalan. Kami berharap para rekan media dapat merasakan langsung keunggulan teknologi dan desain yang kami tawarkan," ujar Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, dikutip VIVA Senin 5 Agustus 2024.

Kencan Singkat dengan Chery Tiggo 8: SUV 7 Penumpang Kaya Fitur

BYD M6 hadir dalam tiga varian utama: Standard, Superior, dan Superior Captain. Setiap varian menawarkan berbagai fitur unik untuk memenuhi kebutuhan berbeda.

BYD M6

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Siap Meluncur di RI MPV Listrik Ini Lebih Lebar dari Innova Zenix dan BYD M6

Salah satu daya tarik utama adalah desain aerodinamis Dragon Face yang elegan, dengan kokpit cerdas yang dilengkapi layar berputar 12,8 inci. Sistem infotainment canggih seperti Apple Carplay dan Android Auto juga disertakan untuk mempermudah integrasi smartphone pengemudi.

Keamanan menjadi prioritas utama dengan adanya blade battery yang telah melewati berbagai pengujian ekstrem tanpa risiko kebakaran. Selain itu, fitur keselamatan lainnya termasuk 6 kantung udara, Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), dan Anti-Lock Braking System (ABS).

Kemampuan pengisian daya cepat juga menjadi keunggulan mobil keluarga ini. Dengan kapasitas pengisian daya DC 170kW, baterai dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

Diharapkan dengan adanya BYD M6, keluarga Indonesia dapat merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara jarak jauh dengan teknologi mobil listrik yang ramah lingkungan.

BYD M6 hadir dalam empat pilihan warna: Crystal White, Quartz Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey, yang siap menjadi pilihan utama keluarga modern Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya