Dengan Modal Segini, Garansi Kendaraan Bisa Lebih Panjang

Asuransi mobil
Sumber :
  • Lifepal

Jakarta, VIVA – Asuransi kendaraan bermotor menjadi salah satu hal yang harus dimiliki seseorang saat membeli mobil baru dengan sistem pembayaran kredit.

Asosiasi Asuransi Beberkan Sebab Penjualan Mobil Melempem di Tahun Ini

Melalui asuransi, pemilik kendaraan dapat menghindari beban finansial yang besar akibat kecelakaan, pencurian, atau kerusakan tidak terduga.

Sayangnya untuk mendapatkan asuransi, pemilik kendaraan seringkali harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Maka dari itu, masih banyak masyarakat yang tidak terlalu mempedulikan pentingnya asuransi.

Banyak Aturan Baru, Punya Mobil Bakal Nambah Beban Hidup

Namun, hal tersebut bisa diatasi oleh PT Asuransi Untuk Semua atau Tap Insure. Dimana, perusahaan ini menghadirkan jaminan kemudahan asuransi dan perpanjangan garansi kendaraan dengan harga yang cukup terjangkau.

Tap Insure dan WSI menghadirkan Asuransi Perpanjangan Garansi Kendaraan

Photo :
  • Arianti Widya
Gaikindo Minta Penundaan Pemberlakuan Wajib Asuransi Kendaraan

Bersama dengan perusahaan penyedia layanan garansi mobil PT Wahana Sejahtera Indonesia (Warranty Solution International/WSI), Tap Insure menyediakan produk Asuransi Extended Warranty dan Produk Garansi Mesin Mobil dengan biaya murah.

Dengan modal mulai dari Rp2 Juta per tahun, pemilik kendaraan bisa memperpanjang cakupan garansi hingga 5 tahun di luar masa garansi pabrik.

Kedua produk tersebut bertujuan untuk memberikan jaminan kepada para konsumen bahwa kendaraan bisa terlindungi dari biaya tak terduga yang mungkin timbul selama pemakaian normal, seperti kerusakan mekanikal dan elektrikal.

Manfaat yang  ditawarkan oleh kedua produk ini sangat komprehensif, mencakup penggantian mobil sementara, bantuan darurat di jalan (jasa derek, jumper aki, penggantian ban), dan layanan konsumen 24 jam.

Luca Saurwein selaku Chief Distribution Officer Tap Insure menyampaikan bahwa melalui kerja sama strategis dengan WSI ini diharapkan bisa terus meningkatkan masyarakat terhadap pentingnya garansi kendaraan.

"Melalui kerja sama strategis dengan Warranty Solution International, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran akan asuransi, menjadikan asuransi Extended Warranty sebagai kebutuhan berkendara yang penting mengingat potensi risiko yang selalu ada," ujarnya dikutip VIVA di Jakarta.

Luca menyampaikan bahwa pemberian perpanjangan garansi ini juga mampu memberikan manfaat yang cukup banyak bagi para pemilik kendaraan.

"Konsumen atau pemegang polis juga dapat memanfaatkan proses permohonan layanan perbaikan atau penggantian kendaraan serta suku cadang melalui layanan daring, yang bisa mempermudah konsumen dari kerumitan selama proses tersebut," tuturnya.

Ia menambahkan, "Manfaat lain yang bisa didapatkan ialah biaya layanan atau ongkos kerja gratis, serta suku cadang pengganti yang dijamin keasliannya,"

Sementara itu, Direktur WSI, Wan Muhammad Rafie mengatakan kolaborasi dengan Tap Insure ini bertujuan untuk menghadirkan sebuah solusi dalam perlindungan kendaraan konsumen yang semakin komprehensif dan inovatif.

"Bersama Tap Insure, kami optimis dapat memberikan perlindungan yang signifikan bagi konsumen," jelasnya dalam kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, semua layanan perbaikan untuk kedua produk ini ditangani oleh sekitar 2.500 bengkel rekanan WSI yang tersebar di seluruh Indonesia dan konsumen akan mendapatkan tambahan garansi untuk periode tertentu 
sesuai dengan jenis suku cadang yang diperbaiki.

Asuransi Extended Warranty memberikan perpanjangan perlindungan mulai dari tanggal berakhirnya garansi dasar pabrikan, dan memastikan kesesuaian periode jangka waktu dan kilometer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya