Mitsubishi Xforce Raih Bintang Lima di ASEAN NCAP 2024

Special Delivery Ceremony Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, VIVA – Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan bahwa model compact SUV terbaru mereka, MitsubishiXforce, telah meraih rating bintang lima dalam ASEAN NCAP 2024. Penilaian ini merupakan pengakuan atas kinerja keselamatan kendaraan baru di kawasan ASEAN.

Penampakan Mobil Harun Masiku yang Ditemukan Terparkir oleh KPK

Mitsubishi Motors menegaskan komitmennya terhadap keselamatan melalui pengembangan dan popularisasi teknologi keselamatan, serta penyebaran pengetahuan tentang keselamatan lalu lintas.

Xforce dirancang dengan bodi RISE yang kuat, yang mampu menyerap energi dan meminimalkan deformasi kabin saat terjadi kecelakaan.

Terpesan Ratusan Unit, Harga Chery Tiggo 8 Bisa Lebih Murah dari Estimasi

Test drive Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Kendaraan ini juga dilengkapi enam SRS airbag, serta fitur keselamatan canggih seperti Forward Collision Mitigation(FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Automatic High Beam (AHB) untuk memberikan perlindungan preventif tingkat tinggi.

Eks Penyidik Cibir Kinerja KPK yang Baru Temukan Mobil Harun Masiku setelah Dua Tahun Terparkir

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2023, Xforce adalah compact SUV lima tempat duduk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar ASEAN dengan gaya SUV yang otentik, kenyamanan, dan kepraktisan yang seimbang dalam ukuran bodi yang kompak dan mudah bermanuver.

Setelah diluncurkan di Indonesia pada November 2023, Xforce juga dirilis di Vietnam pada Maret dan Filipina pada Juli. Kini, Xforce tersedia di Amerika Latin dan Afrika, dengan rencana ekspansi ke Asia Selatan dan Timur Tengah.

Mitsubishi Xforce sebagai salah satu model global dari Mitsubishi Motors yang diproduksi di Indonesia, sekali lagi membuktikan keandalannya dari performa hingga keselamatan dengan diraihnya rating 5-stars dari ASEAN NCAP. Xforce telah menjadi model favorit konsumen Indonesia yang dibuktikan dengan kontribusi terbesar kedua terhadap penjualan di GIIAS 2024 baru-baru ini,” ujar President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Senin 5 Agustus 2024.

11 mobil hangus dalam kebakaran Pasar Comboran. (Dok Polsek Klojen)

Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

Kapolsek Klojen, Polresta Malang Kota, Kompol Syabain, mengungkapkan api dalam kebakaran Pasar Comboran Barat, baru terkendali sekira pukul 21.30 WIB, Jumat 13 September.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024