Jumlah Pemesan Mobil Listrik Neta di GIIAS 2024 Meningkat 100 Persen

Mobil listrik Neta V-II dimasukkan ke kolam air.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Tangerang, VIVA – PT Neta Auto Indonesia (Neta) kembali meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau (GIIAS). Pada GIIAS 2024, produsen mobil listrik asal China ini menghadirkan ragam lini kendaraan, yakni Neta V-II, Neta L, dan Neta GT.

Studi: Baterai EV Generasi Terbaru Lebih Awet Melebihi Usia Kendaraan

Tak hanya itu, Neta juga memperkenalkan produk terbarunya, Neta X di ajang GIIAS 2024. Diketahui, Neta berhasil mencatat total pemesanan sebanyak 327 unit untuk model Neta V-II dan pre-book Neta X.

Mobil listrik Neta V-II

Photo :
  • Neta Auto Indonesia
Neta Masih Ragu Jual Mobil Hybrid Ini di RI, Padahal Bisa Jalan Sejauh Ini

Jerry Huang selaku Managing Director PT Neta Auto Indonesia mengungkapkan rasa terima kasih bagi para pengunjung GIIAS 2024 karena sudah memilih produk Neta sebagai kendaraan untuk beraktivitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2024 atas antusiasme dan juga kepercayaannya memilih Neta sebagai kendaraan untuk aktivitasnya. Selama acara ini, kami berhasil mencatat total pemesanan hingga 327 SPK," ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Viral Pemilik MG 4 EV Tak Boleh Ngecas di Dealer Resmi, Ini Kata MG Indonesia

Menurutnya, peningkatan jumlah SPK ini sangat meningkat lebih dari 100 persen dibandingkan dengan perhelatan GIIAS tahun lalu.

"Tentu ini akan semakin memacu semangat kami sebagai distributor mobil listrik yang tidak hanya menghadirkan mobil listrik ramah lingkungan, namun juga menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat,” tuturnya.

Kemudian pada GIIAS 2024, Neta juga menawarkan harga pre-book dengan kisaran mulai dari Rp460 Juta - Rp490 Juta.

"Pada bulan Agustus mendatang, NETA X yang akan segera kami luncurkan, diharapkan dapat menjadi solusi ideal bagi kebutuhan calon konsumen, terutama keluarga muda yang menjadi target pasar utama kami," tutup Jerry.

Neta X di GIIAS 2024

Bocoran Harga Neta X, Bakal Lebih Murah dari Chery Omoda E5

Neta X menjadi mobil listrik ketiga PT Neta Auto Indonesia, setelah Neta V, dan V-II. Mobil listrik bergaya SUV itu resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia Internat

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024