Ini Faktor yang Bikin Perempuan Senang Menyetir Mitsubishi XForce

Test drive Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Tangerang, VIVA – Mitsubishi XForce yang merupakan mobil SUV terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, semakin menarik perhatian kaum perempuan di Indonesia.

Chery Berencana Siapkan Mobil yang Khusus untuk Pasar Indonesia

Diluncurkan pada ajang GIIAS 2023, mobil ini menawarkan berbagai fitur dan desain yang memikat, menjadikannya pilihan populer di kalangan wanita.

Desain stylish dan elegan Mitsubishi XForce menjadi daya tarik utama. Selain penampilannya yang modern, SUV ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Viral Kecelakaan Mobil Tertimpa Material Proyek LRT Jakarta

Salah satu fitur unggulannya adalah sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium, yang dikembangkan khusus untuk model ini, sehingga meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Test drive Mitsubishi Xforce.

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya
Duduk Perkara yang Buat Lansia Terseret Mobil 3 Meter di Jaktim

Kemampuan Mitsubishi XForce dalam melewati berbagai kondisi jalan juga menjadi nilai tambah. Dengan ground clearance tertinggi di kelasnya yaitu 222 mm, serta mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, mobil ini siap menghadapi berbagai tantangan jalanan.

Fitur keselamatan juga tidak kalah penting, dengan adanya 4 airbags, Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, dan Rear Cross Traffic Alert, membuat pengemudi merasa aman dalam segala situasi.

“Mitsubishi XForce dikembangkan khusus untuk pasar ASEAN, menggabungkan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan, serta performa khas Mitsubishi Motors,” ujar General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari, dikutip VIVA di acara GIIAS 2024.

Rara, seorang pengguna XForce, mengungkapkan kepuasannya terkait beragam fitur yang sediakan oleh mobil tersebut. Salah satunya, yakni terkait posisi mengemudi yang ergonomis,

"Sebagai ibu yang bertubuh mungil, saya merasa posisi menyetirnya bisa dikondisikan dengan baik, bahkan anak saya juga bisa duduk nyaman di depan. Soal keamanan, meski orang bilang fitur ADAS tidak lengkap, XForce tetap memiliki sistem keamanan yang membantu, seperti peringatan jika ada kendaraan mendekat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya