Ini Mobil Mitsubishi yang Paling Laku di GIIAS 2024

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024
Sumber :
  • Mitsubishi Motors

Jakarta, VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia berhasil mencatatkan penjualan yang mengesankan, selama GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

SEVA Cetak Rekor Baru di GIIAS 2024

Acara yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 ini memberikan MMKSI kesempatan untuk memanjakan para konsumen dengan berbagai program menarik, yang berujung pada total 3,353 pesanan kendaraan alias SPK.

Model small MPV, Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), menjadi kontributor terbesar dengan menyumbang 45 persen dari total pesanan. Sementara itu, compact SUV Xforce, yang baru diperkenalkan, menyumbang 30 persen dari penjualan.

Senjata Toyota Fortuner Baru Untuk 'Membunuh' Mitsubishi Pajero Sport

Model terbaru lainnya, New Pajero Sport, juga meraih kesuksesan dengan kontribusi 22 persen. Sedangkan 3 persen sisanya berasal dari berbagai model Mitsubishi Motors lainnya.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

Photo :
  • Mitsubishi Motors
Aksi Pajero Sport Unjuk Gigi Terobos Banjir, Warganet: Habitat yang Sesuai

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, dikutip VIVA dari keterangan resmi.

"Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami," tambahnya.

MMKSI juga menyediakan lima unit test drive, termasuk Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport, yang diikuti oleh lebih dari 700 pengunjung. Xforce menjadi favorit dalam test drive tersebut.

Kesuksesan MMKSI di GIIAS 2024 tidak lepas dari komitmen kuat perusahaan dalam mendukung perjalanan hidup para konsumennya, yang tercermin dalam tema "Passion to Support Your Life’s Adventure."

Semua ini menjadi bukti dedikasi MMKSI dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung dan memperkuat posisi mereka di pasar otomotif Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya