DFSK dan Seres Raih 546 SPK di GIIAS 2024, Ini Mobil Terlarisnya

Mobil listrik Seres E1 di GIIAS 2024
Sumber :
  • Seres Indonesia

Jakarta, VIVA –  PT Sokonindo Automobile selaku distributor merek DFSK dan Seres di di Indonesia, meraih capaian cukup baik sepanjang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS, 18 - 28 Juli 2024. Tercatat, membukukan 546 SPK sepanjang pameran tersebut.

Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

Pada pameran GIIAS 2024, brand asal China ini memamerkan Seres 9 Concept dan Seres 7, serta mobil-mobil jagoannya yang sudah dijual di Tanah Air. Tak heran, jika berhasil menarik lebih dari 40.000 pengunjung.

Mengusung tema “Intelligence Inspires The Future”, SERES 9 Concept, yang tampil menonjol di booth DFSK dan SERES, memikat pengunjung dengan desain futuristik dan fitur-fitur canggihnya.
Dilengkapi dengan teknologi AI dan jarak tempuh hingga 630 Km. 

Neta X Akhirnya Mulai Diproduksi di Bekasi, Harga Resmi Menyusul

Mobil listrik Seres 9 Concept

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

SERES 9 merepresentasikan puncak kemewahan kendaraan listrik. Keunggulan uniknya tidak hanya ada di lebih dari 300 fitur cerdas yang dimiliki, tapi sistem karaoke dalam mobilnya juga mampu mengubah kendaraan berfungsi menjadi pusat hiburan.

SUV Listrik Bergaya Off-road dari Chery Bakal Dijual di Bawah Rp700 Juta

Melengkapi konsep visionernya, SERES E1 yang telah lebih dulu hadir dan dipasarkan di Indonesia sebagai kendaraan listrik yang bergaya dan praktis, menjadi salah satu pilihan bagi kaum muda
maupun pelanggan yang ingin mulai mencoba pilihan mobil listrik murni.

Berdasarkan sambutan positif dari jajaran produk yang sudah ada, DFSK dan SERES terus menunjukkan komitmen dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang.

Penjualan gabungan DFSK dan SERES di GIIAS 2024 mencapai total 546 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). DFSK Gelora E Blind Van membukukan pemesanan sebesar 212 unit, disusul SERES E1 L-Type sebanyak 126 unit. 

DFSK Gelora E di GIIAS 2024

Photo :
  • DFSK

Model lain yang berkontribusi adalah SERES E1 B-Type (83 unit), DFSK Gelora E Mini Bus (67 unit). unit), DFSK Super Cab (54 unit), dan DFSK Glory i-AUTO (4 unit).

"Berbagai respon positif dari para pengunjung maupun pelanggan DFSK dan SERES mencerminkan tumbuhnya kepercayaan terhadap kedua merek ini. Hal ini juga menggarisbawahi meningkatnya permintaan terhadap kendaraan listrik," ujar Cing Hok Rifin, Director Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resminya.

"Sementara interaksi menyenangkan dan mengesankan dengan SERES 7 dan SERES 9 Concept mencerminkan visi kami akan apa yang bisa kami suguhkan untuk mobilitas masa depan di Indonesia,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya