Beda Selera Alan Budikusuma dan Susi Susanti saat Memilih Mobil

Alan Budikusuma dan Susi Susanti di GIIAS 2024
Sumber :
  • Chery Sales Indonesia

Tangerang, 28 Juli 2024 – Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susi Susanti, memilih mobil Chery sebagai kendaraan harian mereka.

10 Mobil China yang Paling Banyak Dibeli Orang RI di Bulan Lalu

Pasangan yang dikenal luas ini mengungkapkan pengalaman mereka dengan dua model mobil Chery, yakni Tiggo 5X dan Omoda 5.

Alan Budikusuma, yang sebelumnya telah menggunakan model Chery Tiggo 8, kini mencoba Tiggo 5X. Menurutnya, handling dan fitur keamanan dari mobil ini sangat memuaskan.

Chery Ungkap Biang Kerok Penjualan Mobil Nasional Menurun

"Awalnya saya kepincut sama Tiggo 8 dan sekarang sudah coba Tiggo 5X. Dari sisi handling dan tentunya juga safety, kendaraan ini sangat responsif dan kenceng. Fitur-fiturnya seperti ADAS sangat membantu," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Alan Budikusuma dan Susi Susanti di GIIAS 2024

Photo :
  • Chery Sales Indonesia
20 Brand Mobil Terlaris Agustus 2024, BYD Lengserkan Hyundai dan Chery

Susi Susanti, di sisi lain, lebih memperhatikan aspek ekonomi dan praktis dalam memilih mobil. Ia mengapresiasi harga yang kompetitif serta fitur lengkap yang ditawarkan Chery.

"Buat istri biasanya soal harga ya, istilahnya harganya bagus dan mencakup semua. Terutama, kita kan cari yang safety, karena di Jakarta kita suka was-was. Tapi sejauh ini aman," kata Susi.

Ia juga menambahkan bahwa kapasitas penyimpanan mobil ini cukup besar, sangat cocok untuk kebutuhan belanja.

Mobil Chery tidak hanya digunakan untuk perjalanan di dalam kota, tetapi juga untuk perjalanan panjang. Alan mengungkapkan bahwa konsumsi bahan bakar Tiggo 5X cukup irit, sekitar 1:13 km di dalam kota, dibandingkan dengan Omoda yang sekitar 1:10 km.

Pasangan ini telah beralih ke merek Chery sejak 2022, berkat inovasi dan perubahan yang signifikan dari merek asal China tersebut.

"Chery sekarang beda seperti dulu. Rasanya seperti mobil Eropa. Ini totally different," ungkap Alan,

Alan dan Susi juga menyatakan bahwa mereka telah memesan model listrik Omoda E5, menunjukkan antusiasme mereka terhadap inovasi teknologi kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya