Mitsubishi All New Triton Hadir dengan Pembaruan Signifikan di GIIAS 2024

Mitsubishi All New Triton
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan peluncuran Mitsubishi All New Triton di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil Tertimpa Pohon di Kabupaten Langkat, 3 Orang Satu Sekeluarga Tewas

Dikenal sebagai produk legendaris yang telah mendukung aktivitas bisnis dan petualangan selama lebih dari dua dekade di Indonesia, Mitsubishi All New Triton hadir dengan berbagai peningkatan signifikan.

Mengusung slogan “Turn ON the Beast Mode,” Mitsubishi All New Triton kini dilengkapi dengan desain baru, platform yang lebih kokoh, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur-fitur canggih.

Chery Berencana Siapkan Mobil yang Khusus untuk Pasar Indonesia

Model terbaru ini mengadopsi ladder frame baru dengan luas penampang chassis 65% lebih besar dibandingkan model sebelumnya, memberikan kekuatan tambahan untuk menghadapi medan berat.

Desain depan yang baru menggunakan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors, dengan lampu T-shape yang menonjol.

Viral Kecelakaan Mobil Tertimpa Material Proyek LRT Jakarta

Mitsubishi All New Triton menggunakan mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih efisien dan bertenaga, menghasilkan tenaga maksimal 184 PS dan torsi 430 Nm. Dengan kemampuan 4x4 dan ground clearance 222 mm, Mitsubishi All New Triton siap menghadapi berbagai medan.

"Mitsubishi All New Triton telah menjadi lebih dari sekedar kendaraan pick-up. Dengan performa, ketangguhan, dan kehandalan yang luar biasa, All New Triton siap mendukung segala kebutuhan bisnis dan petualangan," ujar Division General Manager, Asean Div.2 Mitsubishi Motors Corporation, Takeshi Hara, dikutip VIVA Otomotif.

Beragam fitur modern disematkan pada Mitsubishi All New Triton, termasuk 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, dan 7-inch color LCD multi-information display.

Fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan yang disediakan meliputi RISE Body untuk meredam energi dengan efisien, Side Impact Beam, Dual SRS Airbag and Driver Knee Airbag, Hill Start Assist, Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, sistem suspensi yang diperbarui, hingga Active Stability Control.

Mitsubishi All New Triton tersedia dalam 6 varian dan 5 pilihan warna, dengan harga mulai dari Rp301.350.000 hingga Rp525.600.000 on the road untuk wilayah Jabodetabek.

Peluncuran Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024 menandai komitmen Mitsubishi Motors untuk terus berinovasi dan mendukung kebutuhan konsumen di Indonesia. Dengan kombinasi kekuatan, keandalan, dan fitur-fitur canggih, Mitsubishi All New Triton siap menjadi mitra terbaik untuk bisnis dan petualangan konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya