Ratusan Orang Sudah Pesan Toyota Hilux Rangga di GIIAS 2024

Toyota Hilux Rangga di GIIAS 2024
Sumber :
  • Toyota-Astra Motor (TAM)

Tangerang – PT Toyota-Astra Motor (TAM) meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 dengan menghadirkan Hilux Rangga, yang masuk ke dalam segmen kendaraan komersial.

Pembelian BBM Bersubsidi Bakal Dibatasi, DPR Ingatkan Ini

Dalam kesempatan ini, Toyota juga sudah membuka pre-booking untuk konsumen yang berminat dengan Hilux Rangga setelah diperkenalkan pada Agustus tahun lalu.

Adapun, bagi konsumen yang berminat terhadap kendaraan ini bisa mempersiapkan dana sebesar Rp5 Juta per unit. Kemudian, estimasi harga dari mobil ini sebesar Rp230 Juta - Rp330 Juta.

Konsumsi BBM Mobil Toyota Ini Setara Motor Matik

Anton Jimmy Suwandy selaku Marketing Director PT TAM mengatakan Hilux Rangga sudah dipesan sebanyak ratusan unit.

"Menariknya pada GIIAS 2024 ini, kita mencatat inden list dari Toyota Hilux Rangga sudah mencapai 425 unit," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Hall 7, ICE BSD, Tangerang.

Terpopuler: Daya Beli Mobil Orang RI, Innova Tetap Rajai Pasar

Tes drive Toyota Hilux Rangga di GIIAS 2024

Photo :
  • Toyota-Astra Motor (TAM)

Sebelumnya, Anton Jimmy mengungkapkan bahwa pihaknya tidak memiliki target terhadap Hilux Rangga. Melainkan, ia lebih berfokus pada kepuasan pelanggan.

"Untuk Hilux Rangga kita tidak mematok target. Fokus kami saat ini hanya kepuasan pelanggan dalam memiliki kendaraan ini," tuturnya, dalam kesempatan terpisah.

Sebagai informasi, Toyota Hilux Rangga dirancang menggunakan sasis tangga atau ladder frame dan ditenagai dua pilihan mesin diesel berkapasitas 2399 cc.

Arus lalu lintas puncak sore hari ini, Senin 16 September 2024.

Begini Kondisi Puncak Bogor Malam ini Usai Macet Horor

Kondisi terakhir lalu lintas puncak malam ini masih terpantau ramai, Senin 16 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024