Potongan Harga Menggiurkan Hyundai di GIIAS 2024

Hyundai Palisade XRT
Sumber :
  • Hyundai Motors Indonesia

Tangerang, 27 Juli 2024 – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024, kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik dari sejumlah merek ternama.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Hyundai sebagai salah satu peserta utama GIIAS 2024, menawarkan promo spesial untuk beberapa model unggulannya. Penawaran ini diharapkan menarik minat konsumen untuk menjajal teknologi dan inovasi terbaru dari mereka.

Salah satu model yang mendapat perhatian khusus adalah Hyundai All Stargazer. Seluruh varian dari model ini mendapatkan potongan harga antara Rp10 hingga Rp20 juta.

Ini Diler yang Paling Banyak Jual Mobil Hyundai di RI

“Potongan tersebut dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan cicilan ringan,” ujar Sales Executive Hyundai, Pipit Nurhaena kepada VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

VIVA Otomotif: Hyundai Stargazer X

Photo :
  • VIVA Otomotif
Hyundai Tetap Berniat Jual Mobil Hybrid Meski Tak Ada Insentif

Tidak kalah menarik, Hyundai Palisade juga hadir dengan penawaran istimewa yaitu untuk varian XRT dan Signature.

“Khusus model Palisade, mendapatkan potongan Rp30 juta untuk varian XRT dan Signature,” tutur Sales Hyundai Jakarta, Vany.

Bagi yang tertarik dengan model Hyundai Staria, ada sedikit kendala terkait ketersediaan unit. Menurut Vany, model ini mengalami inden selama tiga bulan.

“Untuk model Staria mengalami inden tiga bulan, cuma jika membeli dapat mengajukan potongan mencapai Rp5 juta sampai Rp10 juta,” ungkapnya.

GIIAS 2024 menjadi momen tepat bagi konsumen untuk mendapatkan kendaraan Hyundai dengan harga lebih terjangkau. Dengan berbagai promo yang ditawarkan, Hyundai berharap dapat menarik lebih banyak pembeli dan memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya