Ban Mobil Bridgestone Diganjar Diskon Sebesar Ini di GIIAS 2024

Ban baru Bridgestone di GIIAS 2024
Sumber :
  • Bridgestone Indonesia

VIVA – Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang, bukan hanya diramaikan brand mobil, dan motor, namun ada ratusan merek aftermarket dan industri pendukung lainnya

Toyota Fortuner Baru Meluncur Hari Ini, Hyundai Siapkan Sante Fe Baru

Pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 tersebut bukan hanya dimanfaatkn produsen mobil untuk memperkenalkan produk barunya, namun mereka juga turut menggelar beragam program pembelian.

Ban Bridgestone Dueler All Terrain A/T002 di Ajang GIIAS 2024

Photo :
  • Bridgestone Indonesia
Diam-diam Harga Hyundai Sante Fe Hybrid Sudah Terdaftar, Siap Jegal CR-V

Begitupun dengan aksesori, dan brand pendukung lainnya. Salah satunya ban yang ditawarkan oleh PT Bridgestone Tire Indonesia, ada pelbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian produknya di GIIAS 2024.

Bagi konsumen yang beli ban Bridgestone di pameran tersebut mendapatkan potongan harga hingga 30 persen, termasuk gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, garansi selama 6 bulan, dan diskon spooring 25 persen.

Bridgestone Kirim Ban ke Pabrik Kendaraan Pakai Mobil Listrik

Bukan hanya itu, jika melakukan pembelian 4 ban sekaligus konsumen berhal mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah berupa skuter listrik, tablet, smartphone, smartwatch android, dashcam, dan 4 ban Dueler A/T002.

Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono, mengatakan, selain menjadi ajang edukasi untuk lebih mendekatkan produk perusahaannya kepada publik, namun juga diberikan kemudahan.

“Kami ingin GIIAS juga dapat menjadi ajang di mana publik bisa mendapatkan kemudahan untuk memiliki produk berkualitas kami melalui program promo yang kami hadirkan,” ujar Gatot, dikutip dari keterangannya, Sabtu 27 Juli 2024.

Menempati Hall 11 booth D1, brand asal Jepang itu menghadirkan beberapa produk unggulannya, seperti Alenza H/L 33 untuk mobil SUV premium, Turanza T005A untuk segmen tourin yang nyaman, Potenza S007A sebagai kebutuhan performance.

Kemudian ada dua produk terbaru yang dirilis di pameran tersebut, yaitu Dueler A/T002 yang ditunjukkan untuk SUV, serta double cabin. Ban dual purpose tersebut cocok untuk berjalan di medan ekstrim layiknya offroad.

Sementara produk baru keduanya adalah Ecopia EP300 Enliten yang masuk kategori ban ramah lingkungan, dengan harga terjangkau untuk mobil-mobil kelas menengah ke bawah yang hadir dalam berbagai ukuran.

Bridgestone juga menghadirkan aktivitas e-motorsport melalui motion racing simulator, peserta tercepat yang mengikuti balap mobil visual tersebut bisa mendapatkan hadiah berupa limited edition Bridgestone x Forza Xbox controller.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya