Mobil Termahal di GIIAS 2024 Ini Curi Perhatian Pengunjung

Porsche Targa 4S
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show atau GIIAS 2024 menjadi tempat untuk pabrikan otomotif dalam memamerkan kendaraan terbaiknya.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Adapun kendaraan-kendaraan tersebut memiliki harga yang sangat bervariasi, termasuk mobil termahal yang harganya tembus miliaran rupiah.

Salah satu merek otomotif yang menampilkan pilihan mobil termahal di ajang GIIAS 2024 ini adalah Porsche, di bawah naungan PT Eurokars Astra Utama.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Produsen kendaraan dari Jerman ini memamerkan Porsche 911 Targa 4S dengan harga banderol Rp6,2 Miliar berstatus off the road Jakarta. Jika ditambah pajak, harga kendaraan ini bisa lebih mahal lagi.

Porsche Taycan terbaru

Photo :
  • Eurokars Group
Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Adapun, Porsche Indonesia juga menampilkan lini kendaraan supercar dan mewah lainnya, seperti Panamera, Taycan 4S, Cayenne, dan 718 Boxter.

Sebelumnya, Porsche membawa supercar seharga Rp12,25 miliar off the road Jakarta. Namun sayangnya, kendaraan ini sudah kembali ke diler per Kamis, 25 Juli 2024.

Lebih lanjut, Porsche 911 Targa 4S merupakan varian 911 yang menyuguhkan bodi menawan dengan unsur retro. Mobil mewah ini memiliki atap yang bisa dilipat dan dibuka dalam 19 detik.

Porsche 911 Targa 4S dikemas dalam mesin 6-silinder 3,8 liter? yang dikawinkan dengan transmisi Triptonic otomatis 7-percepatan serta sistem penggerak empat roda.

Di atas kertas, mobil bisa mengeluarkan tenaga 400 PS pada 7.400 rpm dan torsi 440 Nm pada 5.600 rpm.

Dengan spek tersebut, kendaraan ini bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 4,8 detik sebelum menembus kecepatan puncak di 196 km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya