500 Unit Aion Y Plus Segera Tiba di Indonesia

Aion Y Plus
Sumber :
  • Aion Indonesia

Jakarta, 26 Juli 2024 – Aion Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa 500 unit Aion Y Plus akan segera tiba di Indonesia langsung dari China.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Pengiriman ini merupakan bukti komitmen perusahaan, untuk memenuhi janji pengiriman tepat waktu kepada konsumen. Aion Y Plus menawarkan fitur unggulan seperti Magazine Battery dan Architecture Electric Platform (AEP), sebuah platform listrik murni baru yang dirancang khusus.

Vice President Aion Indonesia, Major Qin menyatakan bahwa pihaknya akan menjaga kualitas dari setiap kendaraan yang dipasarkan, termasuk Aion Y Plus, Aion ES, dan HYPTEC HT, dalam setiap tahapan pengiriman.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

“Memastikan seluruh proses pengiriman Electric Vehicle (EV) tepat waktu menjadi bukti nyata dari komitmen kami, dalam memenuhi ekspektasi konsumen,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Aion Y Plus

Photo :
  • Aion Indonesia
Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Selain itu, Aion juga mengumumkan bahwa pabrik manufaktur Aion di Thailand telah mulai beroperasi di kawasan industri Rayong.

Pabrik ini dirancang untuk memproduksi sebanyak 50.000 unit EV setiap tahunnya, dengan tujuan mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Thailand dan menjadikan negara tersebut sebagai pusat manufaktur kendaraan listrik terkemuka di Asia Tenggara.

CEO Aion Indonesia, Andry Ciu juga mengungkapkan rencana perusahaan untuk membuka pabrik manufaktur di Cikampek, Jawa Barat, yang diharapkan akan diresmikan pada kuartal pertama tahun 2025.

“Kami yakin, Aion Indonesia dapat menghadirkan produk EV kelas dunia untuk Indonesia dan pasar utama di kawasan ASEAN lainnya, serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Polres Kota Tangerang, berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian kendaraan bermotor yang nekat melepaskan tembakan pada korbannya di Kabupaten Tangerang

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024