Cuma Dipajang di GIIAS 2024, Mobil Ini Banyak Banget yang Mau Beli

Honda Stepwgn
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang, 26 Juli 2024 – PT Honda Prospect Motor (HPM) serius mempertimbangkan peluncuran mobil Honda Step WGN di Indonesia, setelah melihat hasil survei yang positif dari konsumen.

Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Menurut Sales and Marketing and After Sales Operation Director HPM, Yusak Billy, survei yang melibatkan hampir 1.000 responden menunjukkan bahwa 98 persen dari mereka berminat membeli mobil MPV tersebut meski pasar otomotif sedang lesu.

"Hasil survei hampir 1.000 responden yang kami tanyai. Yang melihat sih lebih banyak lagi. Tapi dari responden yang jumlahnya hampir 1.000 orang itu, 98 persen menyatakan niat beli," ungkapnya.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Dari survei tersebut, sekitar 40 persen responden menginginkan harga di kisaran Rp650 juta hingga Rp699 juta, sementara 7-8 persen responden bersedia membeli di atas Rp700 juta.

Honda Step WGN

Photo :
  • Honda
Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Konsumen yang berminat juga telah memberikan masukan mengenai fitur yang diharapkan, termasuk teknologi eHEV dan Honda Sensing. Beberapa bahkan telah menitipkan kartu nama kepada tim Honda, menandakan niat serius mereka untuk membeli Step WGN saat diluncurkan nanti.

"Kami masih studi untuk mempertimbangkan itu bisa dijual di sini, tapi melihat animo dan antusiasme masyarakat yang ingin mobil MPV dari Honda itu membuat kami tambah serius banget untuk bisa meluncurkan itu di sini," tuturnya.

Honda Step WGN sendiri merupakan MPV dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan model-model MPV Honda sebelumnya seperti Freed. Melihat respons yang sangat positif dari pasar, HPM berharap dapat meluncurkan model ini di Indonesia pada tahun 2025.

"Dengan animo sebesar ini, kami sangat mengharapkan untuk bisa meluncurkan di 2025. Kami sangat mempertimbangkan diluncurkan di 2025," kata Billy.

Ilustrasi main game online di smartphone / ponsel pintar.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Pasar ponsel pintar di Indonesia mengalami peningkatan pendapatan seiring dengan konsumen yang upgrade atau beralih ke model dengan harga yang lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024