Toyota Obral Yaris Cross Hybrid di GIIAS 2024, Diskon Tembus Segini

Toyota Yaris Cross Hybrid
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah meluncurkan Yaris Cross Hybrid, yang masuk ke dalam segmen Medium Sport Utility Vehicle (SUV) pada 2023 lalu. Kendaraan ini pun berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia.

Bicara Potensi Toyota Hilux Rangga Hadir dengan Teknologi Hybrid

Mobil hybrid ini hadir dengan desain eksterior yang modern dan telah dibekali teknologi canggih. Salah satu fitur unggulan yang mencuri atensi adalah Lampu depan LED, yang dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) dan fitur Follow Me Home pada tipe S.

Kemudian adanya beragam fitur menarik lainnya, seperti tilt dan telescopic pada kemudi, pengaturan kursi yang sudah electric, dan adanya panoramic roof berukuran cukup lebar.

Kredit Toyota Rangga Segini Cicilan Paling Murah, Pakai Mesin Kijang Innova

Lebih lanjut, kendaraan ini merupakan mobil produksi Indonesia yang ramah lingkungan karena dirakit langsung di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), di Karawang, Jawa Barat.

Yaris Cross Hybrid

Photo :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya
Daftar Lengkap Harga Toyota Hilux Rangga, Termurah Rp188,7 Juta

Terkait dapur pacu, Yaris Cross Hybrid dibangun di atas platform DNGBA-B dan memiliki dua pilihan penggerak.

Pertama adalah pilihan mesin bensin berkode 2NR-VE dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i dengan tenaga 106 hp dan torsi 138 Nm.

Mesin ini memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Sedangkan pilihan kedua merupakan mesin spesial karena powertrain ini merupakan world premiere yang belum pernah digunakan pada line-up Toyota sebelumnya, mesin 1.500cc 4-silinder berkode 2NR-VEX bertenaga 91 hp dan torsi 121 Nm dan baterai lithium-ion berkapasitas 0,7 kWh.

Adapun dalam perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, yang saat ini sedang berlangsung di ICE BSD, Tangerang hingga Minggu, 28 Juli 2024, PT TAM menampilkan Yaris Cross Hybrid.

Mobil hybrid ini pun ditawarkan dengan potongan harga menarik selama pameran otomotif GIIAS 2024 berlangsung.

Menurut salah satu tenaga penjual Toyota, Yaris Cross Hybrid cukup diminati oleh pengunjung GIIAS 2024. Maka dari itu, pihaknya memberikan diskon mencapai Rp20 Juta.

"Untuk Yaris Cross Hybrid peminatnya cukup banyak, kita kasih diskon paling sekitar Rp20 Jutaan untuk semua varian," ujarnya kepada VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang.

Untuk diketahui, mobil hybrid ini dibanderol mulai dari Rp449 Juta - Rp454 Juta on the road Jakarta. Berikut detailnya:

Yaris Cross 1.5 S GR HV CVT TSS - Rp499 Juta
Yaris Cross 1.5 S GR HV CVT TSS PC - Rp452 Juta
Yaris Cross 1.5 S GR HV CVT TSS 2T - Rp453 Juta
Yaris Cross 1.5 S GR HV SVT TSS 2 TPC - Rp454 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya