Adu Diskon Toyota Innova Zenix Hybrid dan Bensin di GIIAS 2024

Toyota All New Kijang Innova Zenix
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang – Kijang Innova Zenix saat ini menjadi salah satu lini kendaraan Toyota yang mampu menarik perhatian konsumen Indonesia. Seperti diketahui, kendaraan model ini sekarang hadir dengan dua jenis yaitu Bensin dan Hybrid.

Kisah di Balik Pemilihan Toyota Innova Zenix untuk Paus Fransiskus

Keduanya hadir dengan keunggulan dan desainnya masing-masing. Misal, Innova Zenix Hybrid memiliki tampilan yang terbilang lebih menarik karena adanya New Crossover Front Looks, New Fascinating 18" Alloy Wheel, New Power Backdoor with Voice Command.

Ada juga New Rear Combination Lamp, New Grille Ornament Modellista dan semakin lengkap dengan hadirnya New Front Bumper Spoiler Modellista.

Terpopuler: Isi Garasi Andre Taulany, Kredit Innova Zenix

Kemudian pada tipe bensin, model ini dibekali dengan tampilan New Crossover Front Looks, New Captivating 16" Alloy Wheel dan juga New Stunning LED Headlamp yang membuat tampilan menjadi lebih stylish dan modern.

Ekspor mobil Toyota Innova Zenix

Photo :
  • Dok: TMMIN
Ini Dampaknya Jika Motor Injeksi Sering Dibiarkan Habis Bensin

Lebih lanjut, Toyota Kijang Innova Zenix ini hadir untuk memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, yang saat ini sedang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Dalam kesempatan ini, mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) mendapatkan penawaran menarik potongan harga puluhan juta.

Menurut keterangan tenaga penjual Toyota, potongan harga yang ditawarkan untuk Innova Zenix Hybrid dan bensin berbeda.

"Kalau untuk Innova Zenix Hybrid paling kita kasih diskon Rp15 Juta udah nett dan buat keseluruhan varian," ujarnya kepada VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang.

Kemudian untuk Kijang Innova Zenix berbahan bakar bensin ini mendapatkan potongan harga Rp25 Juta.

"Yang bensin (Kijang Innova Zenix) paling kita kasih Rp25 Juta," ungkapnya.

Tenaga penjual tersebut mengatakan diskon ini bisa digunakan untuk memotong harga on the road (OTR) atau memangkas biaya down payment (DP) bagi penguguna layanan kredit.

Sebagai informasi tambahan, Toyota Innova Zenix bensin memiliki harga banderol mulai dari Rp430 Juta - Rp479 Juta.

Sementara itu, Innova Zenix Hybrid dipasarkan dengan harga mulai dari Rp477 Juta - Rp33 Juta. Semua harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya