Bridgestone Hadirkan Ban Dueler A/T002 di GIIAS 2024, Cocok untuk Mobil Apa?

Ban Bridgestone Dueler All Terrain A/T002 di Ajang GIIAS 2024
Sumber :
  • Bridgestone Indonesia

Tangerang, 25 Juli 2024 –  Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, berbagai pabrikan otomotif merilis produk-produk mobil terbarunya, beberapa di antaranya merupakan mobil di segmen SUV (Sport Utility Vehicle).

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Di antaranya Mazda yang meluncurkan SUV premium Mazda CX-60 Pro, Mitsubishi memperkenalkan Pajero Sport terbaru, Hyundai merilis All New Kona Electric, Honda memajang e:N1, Suzuki meluncurkan Grand Vitara, KIA dengan KIA Seltos Facelift, dan GWM yang mengusung GWM Tank 300 HEV.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bridgestone Indonesia pun memperkenalkan ban baru Dueler A/T002. Ban tersebut merupakan ban untuk segmen all-terrain atau on-off road yang lazim digunakan kendaraan berjenis SUV maupun pick-up double cabin.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Ban Bridgestone Dueler All Terrain A/T002 di Ajang GIIAS 2024

Photo :
  • Bridgestone Indonesia

"Segmen SUV identik dengan kendaraan-kendaraan tangguh yang mampu menjelajah segala medan, dan tentunya membutuhkan ban all-terrain yang tangguh dan dapat diandalkan. Dueler A/T002 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut,” kata Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia, Masaki Abe, dalam keterangan resminya, Kamis 25 Juli 2024.

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Mengusung tagline "Prepared to Perform, Whatever the Terrain", Dueler A/T002 yang memiliki sejumlah keunggulan, yakni new aggressive tyre design, excellent wet & dry grip, dan improved milage.

Hadir dengan desain tapak hexagonal yang inovatif, Dueler A/T002 mampu menghasilkan traksi dan pengereman yang optimal di berbagai kondisi permukaan jalan.

Performa ban juga ditunjang melalui detail desain grooves yang optimal, yang memungkinkan ban dapat membuang lumpur dan kerikil, guna meningkatkan traksi, serta menjaga ban tetap bersih saat kembali ke aspal. Selain itu juga didukung desain shoulder dan sidewall yang mampu memberikan traksi lebih baik pada kondisi berlumpur atau berkerikil.

Ban Bridgestone Dueler All Terrain A/T002 di Ajang GIIAS 2024

Photo :
  • Bridgestone Indonesia

Selain Dueler A/T002, Bridgestone Indonesia juga membawa ban ramah lingkungan (eco tire) yaitu Ecopia EP300 Enliten. Sebagai ban ramah lingkungan, Ecopia EP300 Enliten punya rolling resistance coefficient (RRC) lebih rendah 4 persen dibandingkan ban tanpa teknologi Enliten, dan berdampak cukup signifikan pada rendahnya produksi CO2 karena ada penekanan konsumsi BBM.

Bagi konsumen yang bertransaksi di booth Bridgestone GIIAS 2024, bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban. Selain itu akan memperoleh keuntungan tambahan berupa gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, limited warranty yang berlaku enam bulan, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya