Ada Daihatsu Xenia Baru di GIIAS 2024

Daihatsu Xenia ADS di GIIAS 2024
Sumber :
  • Astra Daihatsu Motor

Tangerang, 25 Juli 2024 – Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, Daihatsu memperkenalkan varian terbaru Xenia ADS yang tampil lebih sporty.

Daftar Mobil Daihatsu yang Paling Dicari Orang RI Selama 9 Bulan Tahun Ini

Kendaraan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang mencari MPV dengan tampilan dinamis dan modern.

Xenia ADS dilengkapi dengan desain aksesoris terbaru pada eksterior dan interior, termasuk pilihan warna two tone dengan atap hitam dan black outer mirror, menambah kesan sporty.

6 Kebiasaan yang Bikin Aki Mobil Jadi Cepat Soak

"Kami berharap, Xenia dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga muda yang menginginkan kendaraan MPV yang sporty," ujar Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani, dikutip VIVA Otomotif saat konferensi pers di GIIAS.

Daihatsu Xenia ADS di GIIAS 2024

Photo :
Cuma Bikin Rugi Baim Wong Pernah Menyesal Melakukan Ini

Xenia ADS hadir dalam varian mesin 1.3L dan 1.5L dengan harga mulai dari Rp250.250.000 hingga Rp283.850.000, tergantung varian dan lokasi.

Model ini juga menawarkan berbagai fitur keselamatan canggih seperti ABS, EBD, ESS, serta teknologi NR-VE Dual VVT-i yang dipadukan dengan transmisi CVT untuk performa bertenaga dan efisiensi bahan bakar optimal.

Fitur lainnya termasuk HSA, VSC, Dual Airbag, dan Auto Door Lock, serta tambahan Rear parking Camera & 360° Around View Monitor pada beberapa varian.

Selama GIIAS 2024, Daihatsu memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon khusus, bunga kredit mulai dari 0,67 persen, gratis biaya admin, cashback melalui AstraPay, dan hadiah menarik lainnya.

VIVA Otomotif: Lelang mobil di Sidoarjo, Jawa Timur

Mobil Lelang Kini Tersedia di Platform Marketplace

Kerja sama ini bertujuan memfasilitasi diler mobil bekas untuk mendapatkan akses lebih mudah dalam pembelian kendaraan melalui lelang.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2024