Resmi! AION Luncurkan HYPTEC HT dengan Berbagai Keunggulan yang Disambut Antusias Tinggi

HYPTECH HT Mobil Listrik Terbaru ION dengan Berbagai Keuanggulan
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta - GAC Aion, produsen mobil listrik, resmi meluncurkan HYPTECT HT pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Para pengunjung berbondong-bondong mendatangi booth untuk melihat sekaligus merasakan langsung keunggulan fitur, sensasi kenyamanan serta kemewahannya.

Ratusan Unit Mobil China Tiba di Pelabuhan Indonesia, Punya Siapa?

Hal itu sejalan dengan branding HYPTEC HT sebagai Premium Luxury Brand di Indonesia yang menawarkan pengalaman berkendara superior dalam desain dan performa serta menjadi standar baru untuk mobilitas premium di tanah air. Peluncuran HYPTECH HT ini merupakan langkah besar AION dalam menghadirkan kendaraan listrik mewah dengan pengalaman berkendara tak terlupakan. 

"AION akan terus berinovasi menciptakan kendaraan listrik teranyar. Hadirnya HYPTEC HT adalah langkah besar bagi AION Indonesia dengan menawarkan kendaraan listrik premium yang menggabungkan seni, teknologi mutakhir, kemewahan untuk pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi konsumen di seluruh Indonesia,”ujar Metta Yunita selaku Head of Marketing AION Indonesia.

Intip Teknologi Canggih Terbaru di Dalam Rumah

Head of Product Training, Xu ZhaoYu, menjelaskan empat karakteristik utama yang sekaligus menjadi kelebihan HYPTECH HT. Pertama, Excellent Excellent Design yang mencerminkan perpaduan seni, teknologi dan kemewahan kelas tinggi sehingga mobil teranyar ini memiliki desain artistik dan futuristik.

Interior HYPTECH HT

Photo :
  • Dok. Istimewa
BYD Masuk 3 Besar Mobil Terlaris di Dunia

Kedua, Excellent Space yang menawarkan ruang kabin yang luas, lengkap dengan jok kulit layaknya sofa di rumah yang hangat dan nyaman. HYPTEC HT menghadirkan kursi depan yang dapat diluruskan hingga 180 derajat dan dilengkapi fungsi pijat sehingga menambah kenyamanan pengendara. Kursi kedua dapat diluruskan hingga 143 derajat. Alhasil, kenyamanan yang didapat layaknya kursi first-class.

Ketiga, Excellent Agility sehingga membuat kendaraan ini makin lincah dengan suspensi wishbone ganda dan multi-link belakang. Mobil listrik terbaru ini juga memiliki kemampuan handling dan radius putar yang apik. Terbukti dengan kemampuan manuvernya dalam melakukan U-turn di jalan yang sempit. 

Keempat adalah Excellent Energy dimana HYPTEC HT dilengkapi dengan teknologi pengecasan yang super cepat. Dalam waktu hanya 15 menit sudah bisa dipakai berkendara menempuh jarak 400 km.

Pasalnya, mobil listrik ini dilengkapi dengan Magazine Battery 2.0. HYPTEC HT menggunakan teknologi baterai paling aman di dunia sekaligus menjadi standar baru dalam keselamatan baterai.

Dalam uji tembak peluru, Magazine Battery menahan kecepatan penetrasi lebih dari 980,000 mm/s tanpa kebakaran atau ledakan. Artinya menunjukkan ketangguhan dan keandalan luar biasa. Ini memastikan pelanggan menikmati perjalanan yang aman dan tanpa batas.

Tak hanya sampai di situ AION masih ingin memanjakan pelanggan dengan menawarkan berbagai fitur menarik. Pengguna semakin nyaman karena HYPTECH HT juga dilengkapi dengan 22 speaker Dolby Atmos, fitur interior mewah untuk pengalaman audio tak tertandingi.

Beragam keunggulan yang dihadirkan HYPTECH HY menunjukkan keseriusan dan kesiapan berkompetisi di industri otomotif Indonesia dengan menawarkan solusi mobilitas canggih. Sebagaimana komitmen AION Indonesia untuk selalu memberikan kinerja terbaik, pengalaman mewah, dan layanan unggulan bagi konsumen.

AION  Indonesia menyadari ketertarikan dan antusiasme masyarakat Indonesia dengan tren mobil listrik dengan mengadopsi teknologi terkini semakin meningkat. Sehingga HYPTECH menjadi jawaban Menjawab kebutuhan tersebut.

HYPTEC HT lahir atas dasar untuk memenuhi keinginan konsumen, khususnya pelanggan di Indonesia. Going Beyond, yakni selalu melangkah maju melampaui batas dengan performa dan inovasi tiada tanding. 

Born to be Hypercar, yakni sebuah penciptaan desain dan teknologi mutakhir. Hyper Racing Spirit, nilai yang menawarkan pengalaman berkendara dinamis dan 'menguji adrenalin" dengan nyaman dan aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya