Tampilan Luar Mobil Ini Bisa Diubah Sesuai Keinginan

Daihatsu me:MO
Sumber :
  • Astra Daihatsu Motor

Tangerang, 23 Juli 2024 – Daihatsu turut meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli di Tangerang.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Booth Daihatsu yang terletak di hall 8D menampilkan beragam mobil unggulan, dengan salah satu yang mencuri perhatian adalah Daihatsu me:MO.

Daihatsu me:MO merupakan mobil listrik konsep bersegmen Kei-Car yang dirancang dengan gaya fun dan stylish. Namanya merupakan singkatan dari ‘me’ (saya) dan ‘MObility’ (mobilitas), mencerminkan fokus Daihatsu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dan tahan lama.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Mobil ini memiliki keunikan, dengan panel eksterior yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan dan tahap kehidupan penggunanya.

Daihatsu me:MO di GIIAS 2024

Photo :
  • Astra Daihatsu Motor
Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Konsepnya menggunakan basis platform original dengan dimensi panjang 2.955mm, lebar 1.475mm, tinggi 1.590mm, dan jarak wheelbase 1.985mm.

Kami berharap, seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan,” ujar President Director PT Astra Daihatsu Motor, Yasushi Kyoda, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebagai informasi, pada ajang GIIAS 2024 Daihatsu menampilkan total 14 unit kendaraan, termasuk satu unit Daihatsu me:MO, satu unit Japan Domestic Market Rocky e-Smart Hybrid, dua unit model modifikasi yaitu Rocky Crossfield dan Terios Graphite, serta satu unit Xenia varian baru ADS X.

Selain itu, ada satu unit Sigra yang terbuat dari kertas karton sebagai inspirasi penggunaan material daur ulang.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Polres Kota Tangerang, berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian kendaraan bermotor yang nekat melepaskan tembakan pada korbannya di Kabupaten Tangerang

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024