Aion ES Bukan Sekadar Mobil Sedan Biasa

Aion ES
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 23 Juli 2024 - Aion ES, sedan full size terbaru dari Aion kini hadir di pasar Indonesia dengan berbagai keunggulan yang menjadikannya lebih dari sekadar mobil sedan biasa.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Head of Product Training Aion South East Asia, Xu ZhaoYu menjelaskan bahwa Aion ES telah mencapai penjualan lebih dari 500 ribu unit di China.

"ES adalah sedan full size dengan empat karakteristik utama, dilengkapi dengan lampu LED dan hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, putih, dan perak. Interior mobil ini juga didesain elegan dengan warna hitam, yang menambah kesan mewah,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Mobil ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penggunanya. Dengan panjang sekitar 4,8 meter dan wheelbase lebih dari 2,7 meter, Aion ES diklaim menawarkan ruang yang lebih luas dibandingkan sedan lain di kelasnya.

Aion ES

Photo :
  • Arianti Widya
Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

"Konfigurasi ini merupakan syarat standar untuk sebuah sedan full size, yang memberikan ruang lebih panjang dan tinggi di dalam kabin," tuturnya.

Aion ES juga mengutamakan kenyamanan keluarga. Bagasinya yang flat dan berkapasitas besar, mencapai 450 liter, membuatnya ideal untuk perjalanan panjang.

“Desain kursi kami memastikan pengendara tidak merasa lelah, bahkan saat berkendara jarak jauh," tuturnya.

Head of Marketing Aion Indonesia, Metta Yunita mengungkapkan bahwa Aion ES bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mencoba teknologi EV terbaru namun memiliki keterbatasan anggaran.

"Kami yakin, fitur kenyamanan dan ruang luas menjadi nilai jual utama kami. Jarak tempuhnya 442 kilometer, untuk penggunaan sehari-hari, enggak perlu sering cas,” jelas Metta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya