Mau Beli Aion Hyptec HT Gullwing, Catat Waktu Peluncurannya

Aion Hyptec HT di GIIAS 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang, 22 Juli 2024 – GAC AION menjadi pendatang baru bagi pasar otomotif di Indonesia. Manufaktur asal Tiongkok ini pertama kalinya ikut meramaikan pameran otomotif ternama Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

Dalam pameran tersebut, GAC AION menghadirkan beberapa line mobil listrik untuk konsumen Tanah Air. Ada beberapa kendaraan ramah lingkungan yang mereka jual seperti yaitu Aion Y Plus, Aion ES, dan Hyptec HT.

Meski sebagai pendatang baru, GAC AION siap memperkenalkan produk terbarunya untuk konsumen setianya. Hal itu diungkap oleh Head of Marketing Aion Indonesia, Metta Yunita.

Penampakan Mobil Harun Masiku yang Ditemukan Terparkir oleh KPK

Dia menegaskan, rencana jangka panjang GAC AION mencakup perkenalan model-model baru yang disesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Aion Hyptec HT di GIIAS 2024

Photo :
  • Arianti Widya
Terpesan Ratusan Unit, Harga Chery Tiggo 8 Bisa Lebih Murah dari Estimasi

"Kami tidak akan berhenti di GIIAS. Sebelumnya Y plus tambah ES dan HT tentu kami perkenalkan produk-produk lain yang bisa memenuhi kebutuhan pasar Indonesia," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Diketahui, GAC AION memiliki rencana untuk memperkenalkan produk barunya di bulan September mendatang. Produk tersebut mengarah pada GAC AION Hyptec HT Gullwing Door.

"Kami akan melakukan delivery dan juga peluncuran resmi di September," ungkap Metta.

Model tersebut memiliki desain futuristik dan modern. Bahkan GAC AION Hyptec HT dibekali beragam teknologi dan sistem hiburan guna menambah kenyamanan berkendara.

Misalnya ada 22 speaker Dolby Atmos di kabin kendaraan, serta opsi kustomisasi Ambient Light sebanyak 32 warna. Tentu adanya fitur dan teknologi tersebut membuat penasaran konsumen, yang menginginkan mobil mirip Tesla Model X ini.

"Mobil ini SUV, kami bukan brand tradisional jadi enggak ada rule. Kami punya skill dan percaya diri, produksi Hyptec dengan gullwing doors," tutur Head of Product Training Aion South East Asia, Xu Zhaoyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya