Roof Box Buat Fortuner Kena Diskon Rp 2 Juta di GIIAS 2024

Roof Box Jawsport
Sumber :
  • Jawsport

Tangerang, 20 Juli 2024  –  Banyak pemilik mobil yang memilih untuk menggunakan roof box untuk membawa barang lebih banyak, atau cuma sekedar aksesoris semata. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 ada berbagai pilihan roof box, salah satunya Jawsport.

Rekomendasi Mobil Terbaru yang Siap Taklukkan Medan Off-road

Roof box merupakan wadah tambahan yang terpasang di atas mobil, biasanya di atas rak atap atau crossbar. Wadah ini dirancang untuk menyimpan barang-barang besar dan ringan yang tidak muat di dalam bagasi mobil. 

Tentunya hal itu, berguna ketika Anda ingin menggunakan ruang bagasi untuk penumpang atau barang lainnya.  Roof cargo box memiliki berbagai ukuran, bentuk, dan kapasitas.

Lintasi Offroad, Ini Impresi Duduk di Kursi Penumpang Fortuner Terbaru

Roof Box Jawsport

Photo :
  • VIVA.co.id

Pada pameran GIIAS 2024, produk asal Amerika Serikat ini memboyong beberapa roof box andalannya. Yakni, Jawsport Roof Box Everest, Voyage, Explorer, Cruise dan Summit. 

Toyota Angkat Bicara Soal Marak Aksi Pengemudi Fortuner Arogan

Tak hanya tipe dan desain, ukuran dari roofbox Jawsport cukup beragam, mulai dari ukuran 350 liter hingga 900 liter. Menariknya lagi, selama pameran GIIAS 2024, Jawsport yang berada di Hall 11 ICE BSD, memberikan program diskon.

"Untuk GIIAS 2024, Kita ada promo diskon Rp 1juta atau free crossbar,  dalam pembelian roof box semua tipe. Kecuali roof box (model Terrain) untuk Fortuner, kita ada diskon Rp2 juta, dari harga aslinya Rp19,9 juta menjadi Rp17,9 juta," kata Melvin Kristani, selaku Head of Marketing dari PT. Paramount Auto, dikutip VIVA Otomotif, Jumat 19 Juli 2024.

Melvin menambah bahwa tipe Cruiser XL menjadi yang paling banyak diminati, karena cocok untuk Innova serta Fortuner, dan kini dijual menjadi Rp6.750.000. Sedangkan untuk city car dia merekomendasikan Cruiser ukuran L dengan kapasitas 500 liter, dan untuk ukuran M yang memiliki kapasitas 300 liter.

Roof Box Jawsport

Photo :
  • Jawsport

Selama pameran, harga roofbox termurah yang dijual oleh Jawsport adalah tipe Voyage dengan harga Rp4.9 juta, dan yang termahal dibanderol Rp17.9 juta. Untuk roof rack dijual di harga Rp1 jutaan, dan crossbar dijual mulai dari harga Rp400 ribu.

Brand asal Amerika Serikat ini dibuat untuk menyesuaikan bentuk mobil zaman sekarang. Tidak hanya desainnya yang menarik, Jawsport klaim kualitas bahan pun tidak kalah dengan brand luar lainnya.

Selain roof box, Jawsport juga menyediakan beberapa roof rack dan crossbar. Yakni, Hunter, Roof Rack – Ranger dan Roof Rack – Tracker. Dan Crossbar yaitu, Crossbar – Legend, Crossbar – Master, Crossbar – Elite, Crossbar – Epic, Crossbar – Warrior dan Roof Rail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya