Deretan Mobil Konsep dengan Teknologi Canggih yang Mejeng di GIIAS 2024

Hyundai N Vision 74
Sumber :
  • Seven Event

Tangerang, 20 Juli 2024 –  Tak cuma deretan mobil baru saja yang mencuri perhatian pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Tapi juga, mobil-mobil konsep yang disematkan teknologi canggih.

Hyundai N Vision 74 Bakal Diproduksi Massal, Berpotensi Masuk Pasar RI?

Mobil konsep menjadi penanda arah masa depan dan visi teknologi masing-masing produsen untuk menghadirkan produk yang lebih baik ke depannya. Beberapa produsen mobil pun memboyong mobil konsepnya di GIIAS 2024.

Mulai dari Honda SUSTAINA-C Concept/Pocket Concept, Lexus Electrified Sport Concept, Toyota FT-3e, mobil listrik konsep Suzuki eVX, dan masih banyak lainnya.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Berikut Deretan Mobil Konsep di GIIAS 2024:

1. BYD Yangwang U8 

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

BYD Yangwang U8

Photo :
  • Seven Event

Mobil yang dibawa oleh BYD di pameran GIIAS 2024 kali ini cukup menarik perhatian pengunjung pameran GIIAS 2024, terlebih saat SUV bongsor ini melakukan atraksi dengan berputar 360 derajat.

2. Honda SUSTAINA-C

Honda SUSTAINA-C dan Pocket Concept di GIIAS 2024

Photo :
  • Honda Prospect Motor

PT Honda Prospect Motor menghadirkan kendaraan konsep elektrifikasi ramah lingkungan yaitu Honda SUSTAINA-C dan Pocket Concept pertama kali di kawasan Asia Tenggara.

3. Daihatsu Me:MO

Daihatsu Me:MO

Photo :
  • Seven Event

Pada GIIAS 2024 kali ini, Daihatsu memamerkan mobil listrik konsep Me:MO, yang sebelumnya juga dipamerkan di Japan Mobility Show.

4. Hyundai N Vision 74

Hyundai N Vision 74

Photo :
  • Seven Event

Konsep mobil masa depan Hyundai yang dibawa di GIIAS 2024 kali ini bernama N Vision 74 yang merupakan salah satu line up Hyundai N. Tampilannya cukup futuristik dan sangat balap sekali.\

5. Lexus Electrified Sport Concept 

Mobil konsep Lexus di GIIAS 2024

Photo :
  • Jeffry Yanto Sudibyo

Lexus memajang mobil konsep Lexus Electrified Sport Concept yang bergaya sport car, dan menyambut pengunjung GIIAS 2024 di bagian paling depan booth.

6. Seres 9

Mobil listrik Seres 9 Concept

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Seres 9 Concept sebagai tanda dimulainya survey pasar terhadap kendaraan ini.  Dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih.

7. Suzuki eVX

Suzuki EVX

Photo :
  • Jeffry Yanto Sudibyo

Suzuki kenalkan SUV Listrik eVX Concept di GIIAS 2024 pertama kali di Kawasan Asia Tenggara di GIIAS 2024.

8. Toyota FT-3e

Toyota FT-3e

Photo :
  • Seven Event

Toyota membawa concept car BEV (Battery Electric Vehicle) Toyota FT-3e, yang memperlihatkan ekspansi teknologi Toyota dengan menghadirkan carbon neutral technology yang lengkap dan berkelanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya