Daihatsu Gran Max Jadi Pilihan Para Pelaku Usaha

Daihatsu Sahabat Bisnis
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Pabrikan otomotif asal Jepang, Daihatsu turut membantu perekonomian Indonesia dengan menyediakan kendaraan komersial yang sangat berguna untuk para pelaku usaha di Tanah Air. Adapun kendaraan segmen komersial tersebut ialah Daihatsu Gran Max.

China Ikut Dorong UMKM Indonesia dapat Bersaing di Pasar Global

Sri Agung Handayani selaku Marketing Director and Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan Gran Max berhasil menjadi Sahabat Bisnis pelaku usaha di Indonesia dan telah terjual lebih dari 820 ribu unit sejak diluncurkan pada 2007.

"Terima kasih kepercayaannya untuk para pelaku usaha terhadap Daihatsu Gran Max, yang sudah menjadikan kendaraan ini bagian dari pengembangan bisnis mereka," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang.

Dongkrak Kinerja, Begini Cara Taspen Bikin Lingkungan Kerja Harmonis dan Kolaboratif

Daihatsu Sahabat Bisnis

Photo :
  • Astra Daihatsu Motor

Untuk diketahui, Daihatsu Gran Max telah menjadi salah satu model yang berkontribusi pada ekonomi nasional.

Jurus Lippo Karawaci Dukung Pengembangan Bisnis Lokal Lewat Aryaduta Hotel

Hal tersebut ditandai dengan capaian model kendaraan ini sepanjang 2023, mulai dari Gran Max Pikap yang berkontribusi sekitar 56 persen dan Gran Max Mini Bus menyumbang 92 persen.

Adapun terdapat berbagai alasan para pelaku usaha memilih Gran Max sebagai Sahabat Bisnis mereka.

"Selama saya menggunakan Gran Max Pick Up, sata merasakan kendaraan ini memiliki performa  handal dan awet. Selama itu, mobil ini juga muat menampung banyak barang, dan mudah dalam hal perawatan," ungkap Gerry Reymarch Sitepu selaku pemilik bisnis minuman sehat, dalam kesempatan yang sama.

Sebagai informasi tambahan, Gran Max memiliki 2 pilihan mesin, 1.300 cc dan 1.500cc, serta tersedia dalam berbagai tipe, mulai dari Gran Max Pick Up dengan harga mulai dari Rp161,4 Juta, Gran Max Blind Van mulai dari Rp178,1 Juta, serta Gran Max Mini Bus mulai dari Rp204,2 Juta.

Ketiganya berstatus on the road Jakarta. Namun, harga bisa berbeda tergantung varian yang dipilih, lokasi, dan wilayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya