Mobil Baru Mazda Dipajang di Booth Mewah Bernuansa Jepang

Mazda CX-60 Pro di GIIAS 2024
Sumber :
  • Eurokars Motor Indonesia

Tangerang, 19 Juli 2024 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia, mengumumkan partisipasinya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Pada pembukaan GIIAS 2024, Chief Operating Officer EMI, Ricky Thio memperkenalkan edisi terbaru Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD).

"Bagi Mazda Indonesia, mobil bukan sekadar alat transportasi. Kami selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai, bahkan menginspirasi," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Mazda mengusung tema Light Your Drive in Harmony pada pameran tahun ini. Tema ini mencerminkan komitmen Mazda untuk menggabungkan teknologi canggih dengan estetika yang elegan.

Chief Operating Offier PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio.

Photo :
  • Eurokars Motor Indonesia
Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Edisi baru Mazda CX-60 Pro hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Electric Car Seat, Center Display 12 inci, Head-up Display, dan Driver Monitor.

Dalam hal keamanan, CX-60 Pro dilengkapi dengan monitor 360 derajat, Blind Spot Monitoring, dan Rear Cross Traffic Alert. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp799 juta on the road Jakarta, dan hadir dalam berbagai pilihan warna.

Selain CX-60 Pro, Mazda juga menampilkan model SUV lainnya seperti Mazda CX-30, Mazda CX-5, dan Mazda CX-3. Pada pameran ini, Mazda juga mengumumkan kerja sama dengan AutoExe, perusahaan tuning asal Jepang, untuk meningkatkan pengalaman berkendara para konsumen.

Selama GIIAS 2024, Mazda menawarkan berbagai promosi khusus, termasuk penawaran eksklusif, layanan perawatan gratis, dan garansi panjang.

"GIIAS 2024 adalah kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif untuk menemukan mobil impian mereka," tuturnya.

Booth Mazda di GIIAS 2024 mengusung konsep Beauty by Subtraction, yang menekankan keindahan melalui kesederhanaan.

Desain booth ini terinspirasi oleh filosofi Jepang Ma, yang mengutamakan ruang kosong dan ketenangan. Mazda juga bekerja sama dengan brand furnitur premium, VIVERE, untuk memperindah tampilan booth mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya