Chery Omoda E5 Punya Varian Baru, Harga Beda Rp69 Juta dari Sebelumnya

Peluncuran global Chery Omoda E5 di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang – Pabrikan otomotif asal China, Chery meluncurkan varian entry level dari mobil listrik andalannya di pasar Indonesia yakni Omoda E5, bernama Omoda E5 Pure.

Ratusan Unit Mobil China Tiba di Pelabuhan Indonesia, Punya Siapa?

Zeng Shuo selaku Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan bahwa penjualan Chery Omoda E5 bertumbuh pesat semenjak peluncurannya.

"Setelah peluncuran, kami menambahkan opsi interior hitam dan fitur Internet of Vehicle (IoV), dan kami senang melihat populasi pemiliki Omoda E5 tumbuh pesat, beserta komunitasnya," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Ia mengatakan setelah melakukan survei pasar terkait tentang fitur atau apa yang paling disukai oleh konsumen, pihaknya memutuskan untuk menghadirkan varian terbaru dari Omoda E5.

Omoda E5

Photo :
  • Arianti Widya
Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

"Setelah melakukan survei, kami memutuskan untuk memberikan kegembiraan bagi konsumen yang ingin membeli Chery Omoda E5. Mulai saat ini, Omoda E5 dijual mulai dari harga Rp419Juta,"ungkapnya.

Varian termurah dari Omoda E5 ini diberi nama, Omoda E5 Pure dimana harga banderolnya terpaut Rp69 Juta dari varian teratasnya, yaitu Rp488 Juta.

Meski harga jauh lebih murah dibandingkan varian sebelumnya, CSI masih mempertahankan performa mesin dan jarak tempuh dari mobil listrik Omoda E5.

Omoda E5 Pure memiliki performa mesin yang sama dengan varian tertingginya, tetap memiliki jarak tempuh hingga 430 kilometer (WLTP) atau 505 km (NCDC).

Mobil listrik ini dibekali dengan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) sebanyak 17 fitur dan masih disematkan ventilated seat.

Adapun, Omoda E5 Pure tidak mendapatkan electric sunroof, privacy glass, roof rail, kamera parkir 540 derajat, dan electric tailgate (pintu bagasi elektrik).

Sebagai informasi, Chery Sales Indonesia telah membuka pre-booking untuk varian Omoda E5 Pure dan pengiriman unit bakal dilakukan pada Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya