Isuzu ELF EV Melantai di GIIAS 2024

Peluncuran Isuzu ELF EV di GIIAS 2024
Sumber :
  • Isuzu Astra Motor Indonesia

Tangerang, 17 Juli 2024 – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Hall 2C Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Biaya Perbaikan Mobil Listrik Lebih Mahal dari Model Biasa

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, mengungkapkan kebanggaannya atas keberadaan Isuzu di Indonesia selama hampir lima dekade.

"Kini di GIIAS 2024, kami menampilkan beraneka kendaraan yang bisa dimanfaatkan oleh Isuzu Partner agar mengakselerasi bisnisnya lebih menguntungkan, serta memamerkan visi ekosistem kendaraan listrik untuk pertama kalinya di Indonesia," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Awal Semester Kedua Ini Mobil Honda yang Paling Dicari Orang

Di pameran itu, Isuzu memperkenalkan berbagai kendaraan inovatif. Isuzu Giga FVM-U, hasil kerja sama dengan Moda, menjadi solusi transportasi logistik terbaik dengan fitur Air Seat Suspension untuk kenyamanan sopir.

Booth Isuzu di GIIAS 2024

Photo :
  • Isuzu Astra Motor Indonesia
GIIAS 2024 Dongkrak Penjualan Mobil Honda di Juli 2024, Brio Masih Terlaris

Kendaraan ini memiliki panjang hingga 9,8 meter dan daya angkut maksimal 19 ton, serta mesin Common Rail 6HK1 yang ramah lingkungan dan memenuhi standar EURO 4.

Model lainnya yang menarik perhatian adalah Isuzu Traga Bus, dirancang untuk bisnis angkutan penumpang. Inovasi terbaru Isuzu ELF NPS, bekerja sama dengan Brimob, diaplikasikan sebagai water treatment dengan sistem penggerak roda 4x4 yang cocok untuk medan ekstrem.

Isuzu juga memperkenalkan Isuzu D-MAX SC 2024 dengan tampilan gagah, serta Isuzu MU-X 2024 yang hadir sebagai Light Commercial Vehicle (LCV) yang lebih sporty dan tangguh dengan pembaruan eksterior dan fitur modern.

Penampilan spesial dari Isuzu ELF Series kali ini adalah prototype Isuzu ELF EV yang 100 persen bertenaga listrik.

Kolaborasi dengan Astra Otoparts menghasilkan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower sebagai solusi mobile charging station untuk lokasi yang belum terjangkau Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya