Jetour Luncurkan 2 Mobil di GIIAS 2024, Ini Fitur Unggulannya

Jetour di GIIAS 2024
Sumber :
  • Jetour Motor Indonesia

Tangerang, 17 Juli 2024 – Jetour secara resmi meluncurkan dua model terbarunya, yaitu Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus, di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

Peluncuran ini menandai tonggak penting dalam perjalanan Jetour Auto di pasar kendaraan setir kanan secara global, dan menunjukkan tekad perusahaan untuk mempercepat strategi globalisasi.

Vice President of Jetour International, Kevin Xu Haifeng menyatakan bahwa sejak didirikan pada tahun 2018, Jetour fokus pada pasar otomotif Travel+.

SUV Listrik Bergaya Off-road dari Chery Bakal Dijual di Bawah Rp700 Juta

“Dalam waktu 70 bulan, kami telah mencapai penjualan kumulatif sebesar 1,18 juta unit dan memiliki 47 juta pengikut di seluruh dunia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Jetour memulai perjalanan internasionalnya pada tahun 2019 dan kini telah mengekspor ke lebih dari 50 negara. Perusahaan ini bertujuan mencapai target penjualan tahunan 1 juta unit pada tahun 2030, mencakup 80 pasar global, dan mendirikan lebih dari 1.600 jaringan penjualan dan layanan purna jual.

Penampakan Mobil Harun Masiku yang Ditemukan Terparkir oleh KPK

"Strategi utama kami adalah meningkatkan brand awareness agar dikenal sebagai merek SUV berkualitas tinggi dan inovatif di Indonesia,” tutur President Director PT Jetour Motor Indonesia, Jacky Yang.

President Director PT Jetour Motor Indonesia, Jacky Yang.

Photo :
  • Jetour Motor Indonesia

Jetour Dashing dan X70 Plus, model setir kanan yang diluncurkan di GIIAS 2024 mendapat perhatian besar dari pelanggan. Jetour Dashing adalah SUV stylish untuk generasi muda, dilengkapi teknologi intelligent seperti 540° Panoramic Imaging dan Intelligent Voice Control.

Sementara itu, Jetour X70 Plus merupakan mobil SUV tujuh penumpang yang menawarkan ruang kabin luas, panoramic sunroof, dan fitur keselamatan lengkap.

"Dalam lima tahun ke depan, Jetour akan mendirikan 100 jaringan penjualan dan layanan di Indonesia, dengan target penjualan sebesar 150.000 unit,” ungkap Sales and Network Director of Jetour Indonesia, Michael Budihardja.

Jetour di GIIAS 2024

Photo :
  • Jetour Motor Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya