Lexus Punya Mobil Baru yang Spesial untuk Pasar Indonesia

Lexus LBX di GIIAS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, 17 Juli 2024 – Lexus Indonesia kembali menggemparkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Konsumsi BBM Mobil Toyota Ini Setara Motor Matik

Pabrikan otomotif asal Jepang itu meluncurkan beberapa kendaraan elektrifikasi mewah, termasuk model baru yang meramaikan pasar kendaraan mewah.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, menyatakan bahwa Lexus telah menjadi pelopor elektrifikasi di otomotif luxury dan berkomitmen untuk menghadirkan 100 persen kendaraan elektrifikasi di seluruh modelnya pada 2025.

Manfaatkan Relaksasi, 90.394 Unit Kendaraan di Bali Lakukan Pembayaran Pajak

“Sejalan dengan hal tersebut, pada GIIAS kali ini Lexus menghadirkan The New Era of Lexus Electrified dengan membawa inovasi baru pada kendaraan elektrifikasi Lexus. Ini menjadikan Lexus sebagai satu-satunya Automotive Luxury Brand yang menawarkan hampir 100 persen model line-up dengan teknologi elektrifikasi,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Lexus LBX di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
SEVA Cetak Rekor Baru di GIIAS 2024

Di GIIAS 2024, Lexus memperkenalkan beberapa kendaraan elektrifikasi baru. The New Lexus UX, misalnya, telah mengalami penyegaran. UX 300h kini mengadopsi teknologi Hybrid Lexus Generasi Kelima yang meningkatkan performa berkendara.

Sementara itu, UX 300e dilengkapi dengan baterai listrik berkapasitas lebih besar yang mampu menempuh jarak hingga 420 km (WLTP).

Lexus juga meluncurkan varian baru yakni Lexus NX 450h+, yang merupakan varian pertama dengan teknologi Plug-in Hybrid Electric di segmen mid-size luxury SUV. Teknologi ini memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk memilih mode berkendara sesuai kebutuhan.

Gebrakan terbaru Lexus adalah peluncuran The All New LBX, model paling kompak dari Lexus. Menjadi The First and The Only Luxury Compact Car dengan teknologi Self-Charging Hybrid,  model ini menawarkan Grading Option dan varian Bespoke untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih personal.

Selain kendaraan baru, Lexus juga menghadirkan booth dan eksklusif Lounge di GIIAS 2024 dengan suasana mewah dan nyaman. Pengunjung dapat menikmati pelayanan Omotenashi khas Lexus, serta melihat unsur sustainability dan craftsmanship.

“Ke depannya, Lexus akan terus melengkapi kendaraan elektrifikasi luxury untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dan mewujudkan visi carbon-neutral society pada 2035,” tuturnya.

Lexus LBX di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya