Neta X Bisa Dipesan di GIIAS 2024, Segini Harganya

Neta X di GIIAS 2024
Sumber :
  • Neta Auto Indonesia

Tangerang, 17 Juli 2024 – PT Neta Auto Indonesia resmi memperkenalkan model terbarunya, Neta X, mobil SUV medium listrik dengan fitur premium di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Banyaknya Merek Pendatang Baru Bikin Harga Mobil Listrik Turun

Mengusung tema ‘Xperience Tech With EV’, Neta X menawarkan teknologi terdepan yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara, tetapi juga menjawab kebutuhan kaum urban yang dinamis.

Managing Director of Neta Auto Indonesia, Jerry Huang menyatakan bahwa acara GIIAS 2024 adalah momen yang tepat untuk memperkenalkan Neta X ke pasar otomotif Indonesia.

Terpopuler: Keluhan Pengguna Esemka Bima, Dispensasi SIM Mati

"Kami menghadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda. Fitur-fitur yang ada pada Neta X tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga keamanan optimal saat berkendara," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Neta X di GIIAS 2024

Photo :
  • Neta Auto Indonesia
8 Hal Ini yang Buat Tiket Pesawat jadi Mahal

Neta X memiliki dimensi panjang 4.619 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.628 mm, dengan kapasitas 5-seater dan desain interior berkelas.

Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik berkekuatan 120 kW serta torsi 210 Nm, dan kapasitas baterai 63.56 kWh yang memungkinkan jarak tempuh hingga 480 km dalam sekali pengisian daya.

Desainnya yang modern dan futuristik hadir dalam empat pilihan warna: Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White.

Beragam fitur unggulan disematkan pada Neta X, termasuk sistem keselamatan ADAS, DC Charge untuk efisiensi pengisian daya, serta Vehicle to Load (V2L) yang dapat digunakan untuk aktivitas di luar ruangan.

Selama acara ini, Neta juga mengumumkan pre-book Neta X dengan harga spesial antara Rp460.000.000 hingga Rp490.000.000 on the road Jakarta.

"Para pengunjung dapat melihat, mencoba performa melalui test drive, serta melakukan pre-book Neta X melalui acara GIIAS 2024 ini. Kami berharap, Neta X dapat menjawab kebutuhan akan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari," tuturnya.

Neta X di GIIAS 2024

Photo :
  • Neta Auto Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya